Home > Berita > Riau

Diam-diam, Ternyata Ketua MPR RI Zulkifli Hasan Pendengar Setia Ceramah Ustaz ”Zaman Now” Asal Riau Abdul Somad

Diam-diam, Ternyata Ketua MPR RI Zulkifli Hasan Pendengar Setia Ceramah Ustaz ”Zaman Now” Asal Riau Abdul Somad

Abdul Somad (kiri)-Zulkifli Hasan.

Minggu, 05 November 2017 08:19 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Ketua MPR RI Zulkifli Hasan memanfaatkan akhir pekan dengan mengikuti Tabligh Akbar di Masjid Baitul Hakim Cipinang, Jakarta Timur, Sabtu (4/11/2017). Kehadiran Zulkifli untuk bertemu langsung dengan penceramah Ustaz Abdul Somad. "Saya pendengar setia ceramah Ustad Abdul Somad. Kalau lagi macet, perjalanan jauh bahkan mau tidur saya sempatkan buka video Ustad Somad di Youtube atau Facebook," kata Zulkifli saat ditanya wartawan di sela-sela acara.

Ketum PAN ini bersyukur hari ini bisa bertemu langsung ustaz zaman now itu.

"Jadi saya ingin hadir supaya bisa lihat langsung Ustad Somad dan dengar langsung tausiyahnya," ungkap Zulkifli, dilansir potretnews.com dari rmol.co.

Ustaz Abdul Somad adalah penceramah asal Riau yang aktif menyebarkan dakwahnya melalui media sosial dengan metode dakwah yang interaktif .

Ustaz Abdul Somad sendiri mengaku pertemuannya dengan Ketua MPR sudah direncanakan tapi baru bertemu sekarang. "Waktu nikahan putra beliau saya pun ikut diundang, tapi pas tidak bisa hadir. Alhamdulillah hari ini dipertemukan oleh Allah dengan Pak Zul," kata dia.

Ustaz Abdul Somad setuju dengan pernyataan Ketua MPR di banyak tempat yang menyatakan bahwa jumlah umat Islam yang besar harus bisa dikonversi menjadi kekuatan ekonomi. "Cita-cita kemandirian umat itu dimulai dari solidnya umat Islam dalam persatuan. Termasuk dalam bidang ekonomi," sebut dia. ***

Editor:
Jaka Abdillah

Kategori : Riau, Umum, Peristiwa
wwwwww