Polda Riau Turun Tangan Ungkap Kasus Pembunuhan Misterius di Bandara SSK II Pekanbaru

Polda Riau Turun Tangan Ungkap Kasus Pembunuhan Misterius di Bandara SSK II Pekanbaru

Jasad pria terlilit lakban. (foto: istimewa via okezone.com)

Rabu, 01 November 2017 14:43 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sampai saat ini kepolisian belum berhasil mengungkap siapa pelaku pembunuhan pengunjung Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru, Firza Hendarto (22). Untuk mengungkap kasus ini, Poresta Pekanbaru meminta bantuan Polda Riau. "Sampai saat ini kita belum berhasil mengindentifikasi siapa pelaku pembunuhan. Kami meminta Polda Riau untuk membantu mengungkap kasus ini," kata Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Aryanto Rabu (1/11/2017).

Dia menyebut, kepolisian membentuk tiga tim untuk menangkap pelaku pembunuhnya. Tim itu terdiri dari Polsek Bukitraya, Polresta Pekanbaru, dan Polda Riau. Dia menyimpulkan bahwa korban tewas akibat kekerasan benda tumpul di bagian leher dan kepala. Polisi juga sudah mengantongi bukti CCTV (kamera pengintai) dan memeriksa sejumlah saksi.

"Kami masih terus memburu pelakunya. Apakah pelaku masih di Riau atau sudah kabur ke luar, kami juga belum tahu. Mohon doa saja agar pelakunya tertangkap," ucapnya, dilansir potretnews.com dari sindonews.com.

Terkait kabar bahwa ada luka di dubur Firza, polisi belum bisa menyimpulkan."Saya sudah dapat kabar itu, tapi saya belum bisa sampaikan sekarang, kita belum mengarah ke sana (dugaan sodomi)," imbuh Bimo lagi.

Seperti diketahui pada 20 Oktober 2017, korban warga Jalan Paus Marpoyan Damai, Pekanbaru ditemukan tewas dalam mobil di areal parkir Bandara SSK II Pekanbaru. Saat ditemukan korban menggunakan pakaian serba putih. Di leher korban terlihat lilitan lakban dan ada juga terlihat darah mengucur di bibir yang sudah mengering. ***

Editor:
Muh Amin

Kategori : Hukrim, Umum, Pekanbaru, Riau
wwwwww