Home > Berita > Riau

Bupati Berharap Malian Gazali, Anggota DPRD Inhil yang Masih Koma di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru Bisa Segera Sadar dan Sehat Kembali

Minggu, 22 Oktober 2017 19:01 WIB
Advertorial
bupati-berharap-malian-gazali-anggota-dprd-inhil-yang-masih-koma-di-rsud-arifin-achmad-pekanbaruBupati Inhil HM Wardan didampingi istri saat menjenguk Malian Gazali.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Setelah mendadak tak sadarkan diri pada Sabtu (14/10/2017) lalu, Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau Malian Gazali hingga kini masih belum sadarkan diri. Malian Gazali juga sempat menjalani perawatan di RS Prima Pekanbaru, hingga akhirnya di pindah ke RSUD Arifin Achmad Pekanbaru.

Bupati Inhil HM Wardan bersama istri ,Zulaikhah Wardan, datang menjenguk Malian untuk yang kedua kalinya, pada Ahad (22/10/2017).

Pemimpin Negeri Seribu Parit itu datang untuk melihat keadaan Malian yang masih dalam keadaan koma, karena penyakit stroke yang dideritanya.

Bupati tak lupa memanjatkan doa untuk kesembuhan Malian Gazali. Dan,ia berharap, Malian bisa segera sadar dan sehat kembali, sehingga bisa beraktifitas seperti biasa sebagai anggota DPRD Inhil.

Dikatakan bupati, pemikiran Malian Gazali selaku legislator Inhil telah sering menjadi masukan bagi dirinya dalam memimpin Inhil selama ini.

”Semoga Pak Malian dapat segera diberi kesembuhan oleh Allah. Kita tak henti berdoa agar kesembuhan Pak Malian segera diberi Allah. Dengan begitu, tentunya beliau dapat kembali beraktifitas memberikan pemikiran-pemikirannya demi membangun Inhil lebih baik ke depan,” doa Bupati Wardan. (adv/diskominfo/suf)

wwwwww