Irjen Pol Zulkarnain Pamit Tinggalkan Riau lewat Pantun

Irjen Pol Zulkarnain Pamit Tinggalkan Riau lewat Pantun

Kapolda Riau Nandang dikenakan tanjak oleh LAM Riau sesaat tiba di SPN.

Jum'at, 08 September 2017 10:17 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - "Badan kita haruslah kuat. Dari pagi sampai sore mencari seng. Jika kami ada salah berbuat. Mohon maaf seratus persen." Demikian sebait pantun yang disampaikan Irjen Pol Zulkarnain Adinegara saat menutup amanatnya pada acara ferewell and wellcome Kapolda Riau di lapangan Sekolah Polisi Negara (SPN) di Jalan Patimura, Pekanbaru, Jum'at (8/9/2017).

Zulkarnain akan melanjutkan kariernya sebagai Kapolda Sumatera Selatan. Posisinya digantikan Brigjen Pol Nandang.

Dalam amanatnya, demikian diberitakan tribunnews.com, Zulkarnain juga menyampaikan harapan dan doanya Kapolda Nandang akan sukses dalam jabatannya yang baru. "Bola yang sulit jangan ditendang. Hati-hati jangan terkena beling. Selamat datang Jendral Nandang. Di Bumi Lancang Kuning"

Demikian pantun yang dipersembahkan Zulkarnain bagi Kapolda Nandang. Zulkarnain terhitung 11 bulan lebih memimpin Polda Riau. Dalam rentang waktu tersebut ia menyampaikan permohonan maaf nya pada masyarakat Riau.

"Terutama soal ketertiban dan keamanan. Masih banyak karya saya yang belum diberikan kepada masyarakat Riau. Karena itu saya minta maaf," ungkap Zulkarnain. ***

Editor:
Muh Amin

wwwwww