Home > Berita > Riau

Berikut Jadwal Kepulangan Jemaah Haji Pelalawan dari Arab Saudi

Berikut Jadwal Kepulangan Jemaah Haji Pelalawan dari Arab Saudi

Ilustrasi.

Selasa, 05 September 2017 10:57 WIB
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Tak terasa sudah satu bulan jemaah haji asal Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau melaksanakan ibadah suci di Mekkah dan Madinah. Pekan depan para Tamu Allah itu akan kembali ke Tanah Air. Jemaah haji Pelalawan dijadwalkan kembali ke tanah air sesuai dengan kelompok terbang (kloter) saat keberangkatan bulan Agustus lalu.

Untuk Kloter 6 akan berangkat dari Arab Saudi menuju Indonesia pada 13 September mendatang. Jemaah akan diinapkan di Asrama Haji Kota Batam Provinsi Kepulauan Riau selama satu malam.

"Tanggal 14 September berangkat dari Kota Batam ke Pekanbaru. Kemudian dilanjutkan ke Pangkalankerinci," kata Tim Pendamping Haji Daerah (TPHD) Pelalawan, H Akhmamul Hadi, yang mendampingi jamaah selama ibadah haji di Arah Saudi, Selasa (5/9/2017).

Akhmamul Hadi menguraikan, untuk kloter 7 akan bertolak dari Arab Saudi menuju tanah air pada tanggal 14 September. Setelah mendarat di Kota Batam, jemaah akan beristirahat satu malam di Embarkasi Batam selama satu hari.

Selanjutnya diterbangkan ke Pekanbaru pada tanggal 15 September dan dilanjutkan perjalanan darat ke Pangkalankerinci.

"Itu jadwal perjalanan pulang ke Tanah Air yang kita terima. Hal itu juga sudah disampaikan kepada seluruh jamaah. Kita berharap kepulangan jamaah berjalan lancar tanpa ada kendala," papar Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Pelalawan ini, dilansir potretnews.com dari tribunnews.com.

Tahun ini sebanyak 400 warga Pelalawan yang menunaikan ibadah haji ke Tanah Suci. Mereka berangkat dalam dua kloter pada awal Agustus lalu. ***

Editor:
Akham Sophian

wwwwww