Jadi Irup HUT ke-60 Provinsi Riau di Tembilahan, Sekda Inhil Ajak Perangkatnya Jadikan Budaya Melayu Semangat Beri Pelayanan Berintegritas

Kamis, 17 Agustus 2017 10:26 WIB
Advertorial
jadi-irup-hut-ke60-provinsi-riau-di-tembilahan-sekda-inhil-ajak-perangkatnya-jadikan-budaya-melayuSekdakab Said Syarifuddin menjadi Irup HUT ke-60 Provinsi Riau di Tembilahan.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melaksanakan upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60 Provinsi Riau, di Tembilahan, Rabu (9/8/2017). Upacara ini dipimpin Sekretaris Daerah H Said Syarifuddin. Kegiatan yang digelar di halaman Kantor Bupati Inhil ini dihadiri unsur forkopimda, Wakil Ketua DPRD, para asisten, pejabat dan pegawai di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil.

HUT ke-60 Provinsi Riau tahun 2017 ini mengangkat tema ”Menghulu Budaya Melayu, Menghilir Riau Berintegritas”.

Sekda Said Syarifuddin mengatakan, sejalan dengan tema HUT ke-60 Provinsi Riau, Pemkab Inhil berkomitmen untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik, menghindari gratifikasi dan korupsi.

"Dengan tetap mengusung budaya Melayu sebagai dasar dari berpijaknya kita untuk melaksanakan tugas," tegas Said Syarifuddin, usai pelaksanaan HUT ke-60 Provinsi Riau.

Ditambahkan, dengan tunjuk ajar Melayu telah menuntun kita semua dalam kehidupan beragama, berbangsa bernegara serta taat dengan aturan dan ketentuan yang berlaku.

Usai apel HUT ke-60 Provinsi Riau, Sekda dan unsur forkopimda melanjutkan peninjauan e-Bilik yang ada di Kantor Diskominfo dan melakukan teleconference dengan Gubernur Riau. (adv/diskominfo/suf)

Kategori : Pemerintahan, Umum, Inhil, Riau
wwwwww