Bupati Wardan Beri Motivasi Pelajar Inhil agar Tekun Belajar

Sabtu, 08 Juli 2017 05:53 WIB
Advertorial
bupati-wardan-beri-motivasi-pelajar-inhil-agar-tekun-belajarBupati Indragiri Hilir HM Wardan foto bersama pelajar usai memberi motivasi.
KERITANG, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau H Muhammad Wardan memotivasi para pelajar agar aktif berorganisasi, tapi tetap mengedepankan belajar dengan baik. Untuk kemudian dapat mengabdi bagi pembangunan daerah. Penegasan ini disampaikan Wardan saat menyaksikan pelantikan Himpunan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Keritang Pekanbaru (HPPMK-P) yang digelar di halaman Kantor Camat Keritang, Rabu (5/7/2017).

Wardan menyampaikan, di tengah padatnya jadwal kegiatan yang harus diikutinya, namun beliau menyempatkan diri hadir dalam kegiatan ini, karena harus merasa keberadaan organisasi pelajar ini penting dalam menyiapkan estafet kepemimpinan di negeri ini.

Berorganisasi, menurut Wardan merupakan salah satu wadah menempa para pelajar, khususnya kalangan mahasiswa. Melalui organisasi, sambungnya, banyak hal yang bisa diperoleh seperti dapat memiliki dan memahami wawasan sosial.

"Tapi ingat, belajar tetap nomor satu. Jangan sampai karena aktif berorganisasi, kuliah tak selesai," pesan Wardan.

Diingatkannya, dengan bekal ilmu yang didapat nantinya, bisa memberi sumbangsih bagi kemajuan Inhil. Untuk itulah Wardan berharap, mahasiswa yang kini fokus kuliah di Pekanbaru, ketika selesai nantinya dapat pulang ke Inhil untuk menerapkan ilmu yang didapat.

"Dengan ilmu yang didapat, saya sangat berharap dapat menjadi pemacu kemajuan bagi kampung kita ini. Untuk itulah saya berharap, adek-adek dapat menerapkan ilmu yang didapat di Inhil ini," tegas Wardan. (adv/diskominfo/suf)

wwwwww