Home > Berita > Riau

Pemkab Inhil Komit Bangun Infrastruktur; Proyek Jalan Tembilahan-Sungaiempat-Kualasaka Terus Digesa

Minggu, 09 Juli 2017 16:21 WIB
Advertorial
pemkab-inhil-komit-bangun-infrastruktur-proyek-jalan-tembilahansungaiempatkualasaka-terus-digesaIlustrasi/Bupati Indragiri Hilir HM Wardan meninjau proyek infrastruktur jalan, beberapa waktu lalu.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir terus berkomitmen membenahi infrastruktur jalan. Kini, giliran ruas jalan Tembilahan - Sungaiempat - Kualasaka yang dalam proses pengerjaan. Menurut Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau H Muhammad Wardan, pembangunan ruas jalan Tembilahan - Kuala Saka akan dilaksanakan dalam bentuk rigid dan penimbunan. Bupati melanjutkan, pembangunan ruas jalan ini, bertujuan untuk memudahkan akses transportasi antar kedua wilayah tersebut.

"Selama ini, masyarakat dari masing - maaing wilayah tersebut, khususnya masyarakat dari daerah Kualasaka mengalami kesulitan untuk mengakses ibukota Kabupaten Inhil, Tembilahan. Begitu juga sebaliknya oleh masyarakat Tembilahan yang hendak menuju ke Kualasaka. Dengan adanya pembangunan ini, maka akses transportasi menuju kedua wilayah tersebut akan jauh lebih mudah dan terbuka," jelas bupati, belum lama ini.

Lebih lanjut, dikatakan alokasi dana pembangunan ruas jalan Tembilahan - Kualasaka secara keseluruhan adalah senilai Rp 13 miliar yang digelontorkan melalui dana APBD Provinsi Riau.

"Dengan dana yang dialokasikan tersebut, diharapkan dapat memberikan manfaat positif. Dan bagi pihak rekanan, diminta agar dapat bekerja secara profesional dan menyelesaikan pekerjaan secara sempurna," imbau Bupati Wardan. (adv/diskominfo/suf)

Kategori : Riau, Inhil, Umum, Pemerintahan
wwwwww