PotretNews.com Sabtu 24 Agustus 2019
Home > Berita > Siak

Ini Harapan Wabup Siak, Usai Menghadiri Upacara Peringatan Hari Jadi ke-60 Provinsi Riau di Pekanbaru

Ini Harapan Wabup Siak, Usai Menghadiri Upacara Peringatan Hari Jadi ke-60 Provinsi Riau di Pekanbaru

Wabup Siak saat menghadiri Upacara Peringatan Hari Jadi ke-60 Provinsi Riau di Pekanbaru.

Rabu, 09 Agustus 2017 13:28 WIB
Sahril Ramadana
PEKANBARU, POTRETNEWS.com  - Rabu pagi tadi, Wakil Bupati (Wabup) Siak menghadiri upacara peringatan Hari Jadi ke-60 Provinsi Riau di halaman Kantor Gubernur Riau, Kota Pekanbaru.Di ulang tahun kali ini, pemprov mengangkat tagline "Provinsi Riau Berintegritas" dan dengan tema "Menghulu Budaya Melayu, Menghilir Riau Berintegritas". Ini menujukkan, komitmen terhadap pentingnya integritas, baik dilingkungan pribadi, keluarga maupun masyarakat.

"Kita sangat menyadari, bahwa upaya menegakkan integritas bukanlah pekerjaan yang mudah. Tapi harus menjadi tekad bersama demi Riau yang lebih maju dan bermarwah," kata Gubernur Riau Arsya Djuliandi Rachman, saat memimpin upacara, Rabu (9/8/2017).

Gubri juga menyebut, tema yang diusung tahun ini cukup beralasan, mengingat masalah integritas saat ini menjadi permasalahan yang sangat penting yang harus dicarikan jalan keluarnya.

Ads
"Kami (pemprov), menyadari bahwa terjadinya pergeseran nilai budaya akibat tak terbendungnya arus globalisasi ke daerah, merupakan penyebab utama terjadinya pengikisan semangat integritas," ujarnya Gubri.

"Untuk itu, saya berharap kepada segenap jajaran Pemprov Riau, seluruh Pemerintah Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau, dan masyarakat Riau secara luas, mari kita mempersiapkan dan melakukan langkah-langkah nyata untuk meraih keberhasilan, kemajuan dan kemaslahatan Provinsi Riau pada masa sekarang dan masa yang akan datang", tambahnya.

Sementara, di hari jadi ke-60 ini, Wabup Alfedri berharap agar kedepan Provinsi Riau semakin meningkat, dan adanya semangat kebersamaan untuk membangun dan menjadikan Riau kearah lebih baik lagi.

“Atas nama pemerintah dan seluruh masyarakat Kabupaten Siak, kami mengucapkan selamat. Semoga, haru jadi yang ke-60 ini benar-benar dapat dijadikan sebagai momentum oleh seluruh masyarakat Kabupaten Siak untuk semakin meningkatkan semangat kebersamaan, persatuan, dan kesatuan dalam membangun dan menjadikan Riau bertambah maju, semakin berjaya dan kian terbilang di masa mendatang," ungkap Alfedri. ***

wwwwww