PotretNews.com Sabtu 11 Juli 2020
Home >  Berita >  Umum

Saat Mantan Bupati Berharap Restu Warga Bengkalis untuk Pilgub Riau 2018

Saat Mantan Bupati Berharap Restu Warga Bengkalis untuk Pilgub Riau 2018

Syamsurizal (kiri).

Senin, 07 Agustus 2017 08:15 WIB
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Sejumlah tokoh Riau berlomba-lomba menampilkan sosoknya menjelang Pemilihan gubernur (Pilgub) 2018. Selain calon petahana dan sejumlah bupati dan wali kota, mantan kepala daerah pun tak ketinggalan.
Seperti halnya Syamsurizal, mantan Bupati Bengkalis. Dia menegaskan konsistensinya untuk maju di Pilgub Riau 2018. "Kami tetap konsisten. Ini adalah kelanjutan terhadap apa yang telah kami lakukan," ungkapnya.

Mantan bupati Bengkalis dua periode ini mengklaim, dalam pencalonan di Pilgub Riau dia mendapat dukungan dari Partai Amanat Nasional (PAN). Alasannya, partai berlambang matahari itulah yang menghantarkannya sebagai Bupati Bengkalis. "Pastinya partai PAN," jelasnya, dilansir potretnews.com dari jawapos.com.

Dia mengakui pada Pilgub 2013 lalu dia tidak sempat ikut karena mengemban banyak tugas penting. Ketika itu dirinya masih menjabat sebagai penjabat wali kota Pekanbaru, Ketua Harian Pekan Olahraga Nasional (PON), Kepala Inspektorat dan Ketua Pelaksana Islamic Game.

"Empat jabatan itu, membuat saya tidak sempat mencari konsentrasi untuk pencalonan dan mencari partai pengusung, waktu itu terabaikan. Kami tidak mau keterabaian itu kembali terulang lagi pada kesempatan 2018 kali ini. Semoga saya bisa dapatkan partai pengusung," tegasnya.

Syamsurizal berharap warga Kabupaten Bengkalis memberikan dukungan penuh kepadanya. "Saya harap masyarakat Bengkalis juga mendukung pencalonan saya nanti," tutupnya. ***

Editor:
Muh Amin

       
        Loading...    
           
Kategori : Umum, Riau
Loading...
www www