Home > Berita > Umum

Tatkala Melly Goeslaw Berbisnis Kuliner di Pekanbaru

Tatkala Melly Goeslaw Berbisnis Kuliner di Pekanbaru

Melly Goeslaw dan Anto Hoed bersama produk kulinernya Just Cake Pekanbaru.

Sabtu, 22 Juli 2017 20:18 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pasangan musisi Melly Goeslaw dan Anto Hoed meluncurkan bisnis kulinernya dengan mengusung merek Just Cake di Pekanbaru.
Saat dijumpai usai acara Besue Besame (Meet and Greet) Melly Goeslaw, penyanyi tembang Ada Apa Dengan Cinta ini menjelaskan mengapa memilih bisnis cake di Pekanbaru.

"Mengapa kami memilih bisnis cake di Pekanbaru karena kami ingin mengenalkan ke semua masyarakat kalau Indonesia itu luas tidak hanya di Bandung, Yogyakarta dan Jakarta saja, tapi juga ada kota besar lain salah satunya Pekanbaru yang punya potensi kuliner luar biasa," katanya didampingi Anto Hoed, Sabtu (22/7/2017).

Melly mengatakan saat ini memang bisnis kuliner dan oleh-oleh sudah banyak termasuk di Pekanbaru. Lalu dipilihnya cake karena dia ingin menjadi salah satu pilihan dan bagian dari kuliner serta oleh-oleh khas Pekanbaru.

Soal memilih merek atau brand Just Cake, Melly dan Anto terinspirasi dari judul lagu I Just Wanna Say I Love You yang sempat ngehits beberapa waktu lalu.

Artinya Just Cake itu menunjukkan produk yang ditawarkan Melly dan Anto adalah benar-benar cake dan bukan kuliner lainnya. Saat ini sudah ada dua varian dari total rencana lima varian cake yang bisa dipilih konsumen.

"Sisanya tiga varian lagi kami meminta masukan dari masyarakat Pekanbaru, kesukaannya varian apa dan itu akan kami wujudkan sebelum grand launching nanti di 11 Agustus," ucapnya dilansir potretnews.com dari bisnis.com.

Untuk cake yang sudah disiapkan salah satunya adalah cheesecake dengan nama Ratusan Purnama. Empat varian lain rencananya juga bakal diberi nama sesuai judul lagu Melly Goeslaw yang dikenal para penggemarnya di Tanah Air.

Adapun saat kegiatan Besue Besame Melly Goeslaw yang digelar di tokonya Jalan Gatot Subroto Nomor 47 Pekanbaru itu, ribuan penggemarnya hadir untuk berjumpa dan mendapatkan kesempatan mencoba test cake yang telah disediakan panitia. ***

Editor:
Hanafi Adrian

Kategori : Umum, Pekanbaru, Riau
wwwwww