PotretNews.com Kamis 09 April 2020
Home >  Berita >  Riau

Ngaku ke Suami Ikut Lomba Lari di Yogyakarta, Eh Si Istri Malah Kepergok ”Maraton” di Hotel Pekanbaru

Ngaku ke Suami Ikut Lomba Lari di Yogyakarta, Eh Si Istri Malah Kepergok ”Maraton” di Hotel Pekanbaru

Ilustrasi.

Kamis, 20 Juli 2017 10:47 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kecurigaan SP terhadap sang istri, DE akhirnya terbukti. DE rupanya telah menjalin asmara terlarang dengan pria berinisial I. Persisnya di sebuah hotel di Pekanbaru, Riau. SP awalnya menaruh curiga lantaran sebelumnya istrinya memang pamit untuk keluar daerah. Namun bukan ke Pekanbaru, melainkan Yogyakarta. Alasannya, untuk mengikuti lomba lari.

”SP pun memeriksa kembali pesan pada emailnya. Dari sanalah diketahui juga tertera pemesanan tiket pesawat ke Pekanbaru,” ujar Kasubbag Humas Polresta Ipda Dodi Vivino, Rabu (19/7/2017), dilansir potretnews.com dari jawapos.com.

Atas dasar kecurigaan tersebut, pria asal Depok, Jawa Barat itu kemudian membuntuti istrinya dengan terbang ke Pekanbaru. Sampai di Pekanbaru, SP kemudian menghubungi piket SPKT Polresta untuk mendampinginya mencari istrinya dikamar salah satu hotel.

Benar saja, sesampainya di sana, SP memergoki istrinya tengah berduaan dengan lelaki berinisial I. Selepas itu, keduanya digelandang ke markas Polresta Pekanbaru.

”Mengenai kejadian tersebut, SP melapor ke Polresta Pekanbaru. Kita pun sudah mengamankan dua orang (perempuan dan laki-laki) untuk kemudian dilakukan pemeriksaan,” ujarnya. ***

Editor:
Farid Mansyur

       
        Loading...    
           
Kategori : Riau, Pekanbaru, Umum, Hukrim
Loading...
www www