Home > Berita > Riau

Paslon Faisal-Eddy Akhmad RM Siap Mengabdi sebagai ”Pelayan” Anggota PWI Riau, Gratiskan Biaya UKW, dan Anggarkan Beasiswa untuk Anak Yatim Wartawan

Paslon Faisal-Eddy Akhmad RM Siap Mengabdi sebagai ”Pelayan” Anggota PWI Riau, Gratiskan Biaya UKW, dan Anggarkan Beasiswa untuk Anak Yatim Wartawan

Faisal (kanan) bersama Eddy Akhmad RM.

Jum'at, 14 Juli 2017 13:49 WIB
Muhammad Amin
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Pasangan Calon (paslon) Ketua PWI Riau Periode 2017-2022 yang diusung Poros Silaturahmi, Faisal-Eddy Akhmad RM memastikan menggratiskan biaya pendaftaran uji kompetensi wartawan (UKW), biaya pengurusan kartu anggota, dan menganggarkan beasiswa untuk anak yatim wartawan. Menurut Penasihat Tim Pemenangan Faisal-Eddy Akhmad RM, Harmen Milano, program tersebut sebagai jawaban dari harapan mayoritas anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) yang memiliki animo mengikuti UKW.

”Kita sudah bicara dari hati ke hati dengan ratusan teman-teman, banyak aspirasi soal UKW. Jawabannya adalah biaya UKW gratis seandainya peserta memberi kepercayaan kepada Faisal-Eddy RM sebagai Ketua-Sekretaris PWI Riau Periode 2017-2022,” papar Harmen dalam keterangan tertulis yang dikirim kepada redaksi.

Tidak hanya menggratiskan UKW, menurut dia, biaya pengurusan Kartu Anggota PWI juga tanpa dipungut biaya. Kemudian, Poros Silaturahmi memastikan akan menyiapkan beasiswa untuk anak yatim yang orang tuanya pernah menjadi Anggota PWI atau wartawan.

Program lain yang sudah disiapkan sekiranya pasangan ini terpilih adalah memaksimalkan anggaran atau sagu hati kepada wartawan senior yang setiap tahunnya mendapat anugerah kesetiaan sebagai wartawan.

”Mohon doa restu dari para senior dan segenap sahabat di 12 kabupaten dan kota. Berilah kesempatan kepada pasangan ini untuk mengabdi sebagai pelayan bagi Anggota PWI,” ujar Harmen Milano.

Untuk diketahui, Konferensi Provinsi (Konferprov) XIV PWI Riau berlangsung 14-15 Juli di Pangkalankerinci, Pelalawan. Empat bakal calon sudah mendeklarasikan diri. Mereka yakni (sesuai urutan deklarasi); H Zulmansyah, Eka Putra, Tun Akhyar, dan Faisal-Eddy Akhmad RM. ***

Kategori : Riau, Pelalawan, Umum
wwwwww