Home > Berita > Riau

Persiapan Tuntas, Pelalawan Siap Gelar Konferprov XIV PWI Riau 14-15 Juli

Persiapan Tuntas, Pelalawan Siap Gelar Konferprov XIV PWI Riau 14-15 Juli

Ilustrasi/Asnol (tengah) bersama panitia lokal di Kabupaten Pelalawan.

Kamis, 13 Juli 2017 15:55 WIB
PELALAWAN, POTRETNEWS.com - Konferensi Provinsi (Konferprov) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau yang dilaksanakan di Kota Pangkalankerinci, Kabupaten Pelalawan, 14-15 Juli 2017 dipastikan terlaksana sesuai jadwal. Ketua PWI Kabupaten Pelalawan merangkap Ketua Panitia lokal Konferprov XIV PWI Riau 2017, Asnol Mubarack S.Sos, MSi ini, meyakinkan segala persiapan telah matang.

Segala persiapan yang berkenaan dengan jalannya kegiatan pesta demokrasi organisasi kewartawanan ini mendekati 99 persen. "Secara teknis persiapan kita sudah 99 persen," terang Asnol.

Setelah dibentuknya susunan kepengurusan kepanitian lokal, anggota PWI Kabupaten Pelalawan langsung bergerak mempersiapkan segala sesuatunya, sampai pada mendetail segala persiapan, agar pelaksanaan Konferprov dapat berjalan lancar. "Kawan kawan panitia lokal bahu-membahu, bekerja sama untuk menyukseskan kegiatan ini," tambahnya.

Untuk pelaksanaan konferprov, yang akan dipusatkan di Gedung Daerah Laksamana Mangkudiraja Pangkalan Kerinci, ditegaskan Asnol, saat ini tempat pelaksanaan dalam keadaan ready (siap pakai). "Gedung Daerah sebagai tempat pelaksanaan konferprov sudah ready, begitupun segala sesuatu yang berkaitan dengan acara, insya Allah siap," tegasnya.

Berkaitan dengan akomodasi peserta konferprov yang datang dari Kabupaten kota se Provinsi Riau nanti, pihak panitia lokal sudah mempersiapkan hotel sebagai tempat menginap peserta dan peninjau Konferprov PWI Riau.

"Sedangkan untuk penginapan peserta, panitia lokal sudah mempersiapkan kamar hotel di kota Pangkalakerinci, nanti di waktu kedatangan rekan rekan peserta konferprov di Kabupaten Pelalawan, nanti akan dipandu menuju hotel," tandas Asnol seraya mengatakan panitia lokal berusaha menjadi tuan rumah yang baik.

Untuk mengfixkan persiapan konferprov, Asnol mengaku terus berkoordinasi dengan panitia provinsi, begitupun dengan PWI Kabupaten/Kota komunikasi juga tak luput dilakukan. "Komunikasi dan koordinasi itu penting, kita lakukan dengan panitia provinsi dan PWI Kabupaten Kota di Riau ini," ucapnya.

Sebagai tuan rumah, panitia lokal berharap kepada seluruh anggota PWI Riau untuk datang ke Pangkalankerinci guna ikut serta memeriahkan acara lima tahunan pesta demokrasi PWI Provinsi Riau.

"Kepada rekan rekan anggota PWI Riau, kami undang untuk datang ke Pangkalan Kerinci, untuk menyukseskan dan memeriahkan konferensi provinsi tahun 2017 ini," ujarnya kepada potretnews.com, Kamis (13/7/2017). ***‎

wwwwww