PotretNews.com Selasa 16 Oktober 2018

Sang Anak Masih Hilang di Gunung Marapi, Ibunya di Kuansing Pingsan Berkali-kali

Sang Anak Masih Hilang di Gunung Marapi, Ibunya di Kuansing Pingsan Berkali-kali

Ilustrasi/Gunung Marapi Sumbar erupsi.

Senin, 05 Juni 2017 21:09 WIB
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Keberadaan Yandri (15), warga Pulau Ingu Kecamatan Benai, Kuantan Singingi (Kuansing), Riau yang terjebak di Gunung Marapi Sumatera Barat belum diketahui. Sementara, keberadaan lima pendaki lainnya asal Kuansing sudah dievakuasi Tim SAR.Kondisi tersebut membuat Yanti, sang ibu sangat terpukul. Bahkan, beberapa kali ia tak sadarkan diri.

"Sejak pagi, ibunya meratap dan pingsan. Dia terus memanggil nama anaknya dan berdoa tak terjadi apa-apa," tutur M Adil, keluarga Yandri, Senin (5/6/2017) siang.

Saat ini, keluarga dan tetangga Yandri sedang berkumpul dan terus berdoa supaya Yandri selamat. "Sama halnya dengan Rolen, Yandri juga dilarang oleh ibunya pergi," ujar Adil, dilansir potretnews.com dari GoRiau.com.

Ads
Menurut Adil, keluarga Yandri dan pendaki lainnya berencana akan berangkat ke Sumbar pada hari ini. "Kami sangat berharap, Tim SAR terus melakukan pencarian sampai Yandri ditemukan," harap Adil.

Sementara itu, Evi mengaku sedikit lega dengan telah ditemukannya anak dan suaminya. "Saya dapat kabar, anak dan suami sudah dievakuasi. Mereka diimpus, karena fisiknya lemah," ujar Evi.***

Editor:
Hanafi Adrian

wwwwww