Bersafari Ramadan ke Tanjunglajau, Bupati HM Wardan Paparkan Program Prioritas Pemkab Inhil

Kamis, 01 Juni 2017 09:47 WIB
Advertorial
bersafari-ramadan-ke-tanjunglajau-bupati-hm-wardan-paparkan-program-prioritas-pemkab-inhilBupati HM Wardan memaparkan program prioritas Pemkab Inhil tatkala bersafari Ramadan ke Tanjunglajaau, Rabu (31/5/2017).
KUINDRA, POTRETNEWS.com - Dalam upaya mendekatkan silaturahmi dengan warganya, Bupati Indragiti Hilir (Inhil) Provinsi Riau H Muhammad Wardan melakukan Safari Ramadan di Desa Tanjunglajau, Kecamatan Kualaindragiri (Kuindra), Rabu (31/5/2017). Kegiatan Safari Ramadan yang diadakan di Mesjid Darul Ihsan ini dihadiri Ketua TP PKK Hj Zulaikhah Wardan, Ketua Komisi I DPRD Inhil HM Yusuf Said, Sekretaris DPD Golkar Inhil Edi Susanto, Sekretaris Bappeda, beberapa pejabat Pemkab Inhil dan tokoh masyarakat setempat.

Setelah buka puasa bersama, dilanjutkan dengan Salat Maghrib dan Isya berjemaah. Sedangkan yang menyampaikan tausiyah usai Salat Isya atau sebelum pelaksanaan Salat Tarawih adalah Ustaz Suhaidi.

Sedangkan pelaksanaan Salat Tarawih diimami oleh Bupati Inhil H Muhammad Wardan.

Dalam sambutannya, Bupati Wardan menyampaikan, kegiatan Safari Ramadan ini selain sebagai jembatan untuk mendekatkan diri kepada Allah Swt. "Juga dalam upaya mempererat silaturahmi dan mendengarkan aspirasi masyarakat," katanya.

Tak lupa beliau menjelaskan bahwa Pemkab Inhil terus berupaya mempercepat geliat pembangunan di Negeri Hamparan Kelapa Dunia ini. Yakni tetap memprioritaskan program jnfrastruktur jalan dan program prioritas lainnya yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat banyak.

Dalam kesempatan ini, Wardan juga menyampaikan bantuan buat renovasi Mesjid Raya Desa Tanjunglajau sebesar Rp190 juta ditambah bantuan sumur bor senilai Rp 130 juta. (adv/diskominfo/suf)

wwwwww