Home > Berita > Riau

Selama Ramadan, Bandara SSK II Pekanbaru Sajikan Tari dan Lagu Melayu

Selama Ramadan, Bandara SSK II Pekanbaru Sajikan Tari dan Lagu Melayu

Pengelola Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru menyajikan tarian dan lagu tradisional selama Ramadan. (foto: okezone.com)

Senin, 29 Mei 2017 09:55 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pengelola Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru, Riau, memberikan pelayanan berbeda selama bulan suci Ramadan tahun ini. Selama Ramadan di Bandara Sultan Syarif Kasim II disajikan berbagai tarian khas Melayu di ruang tunggu domestik. Tarian Melayu yang disuguhkan untuk para penumpang yang akan berangkat ke berbagai tujuan sambil menunggu waktu berbuka. Dengan berbusana khas melayu, para penari menampilkan kebolehannya kepada para penumpang.

Airport Duty Manager Bandara SSK Pekanbaru, Hasnan mengatakan, suguhan tari Melayu yang merupakan budaya khas Riau ini digelar dari pukul 14.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB. "Kegiatan ini digelar sebanyak 2 kali selama sepakan yakni hari Sabtu dan Minggu," ucapnya, Minggu (28/5/2017), dilansir potretnews.com dari okezone.com.

Selain tari Malayu, kegiatan ini juga diisi nyanyi Melayu yang diiringi oleh peralatan musik tradisional. Kegiatan ini sekaligus memperkenalkan budaya Melayu. "Ini baru yang pertama kali diadakan. Mudah mudahan tahun depan bisa berjalan seperti ini," tukasnya. ***

Editor:
Fanny R Sanusi

wwwwww