PotretNews.com Selasa 10 Desember 2019
Home >  Berita >  Riau

Sesuai Janji, Malam Ini Bupati Inhu Mutasi Puluhan Pejabat Eselon III dan IV

Kamis, 20 Juli 2017 16:40 WIB
Budiman
sesuai-janji-malam-ini-bupati-inhu-mutasi-puluhan-pejabat-eselon-iii-dan-iv Ilustrasi.
RENGAT, POTRETNEWS.com - Rencana mutasi sejumlah pejabat selon III dan IV di lingkungan Pemkab Indragiri Hulu (Inhu), Riau yang dilontarkan Bupati H Yopi Arianto awal pekan ini ternyata bukan sebatas gertak sambal. Jika tidak ada hambatan, malam ini Pemkab Inhu akan melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan terhadap para pejabat yang akan dimutasi itu.

Dari informasi yang dirangkum, mutasi tersebut akan dilangsungkan, Kamis (20/7/2017) malam ini, tepatnya di Gedung Dang Purnama Rengat.

"Iya, beberapa dari kami sudah menerima undangan mutasinya sejak pagi tadi. Disebutkan, acara akan dimulai pada pukul 20.00 WIB malam ini," ungkap salah seorang pejabat eselon III Inhu yang mengaku dirinya menerima undangan mutasi tersebut.

Ketika ditanya jumlah pejabat yang akan dimutasi, sumber itu mengaku tidak tahu pasti berapa. "Kalau jumlahnya saya tidak tahu pasti, dan yang pasti ada puluhan," tuturnya.

Menanggapi hal itu, Plt Sekda Inhu H Hendrizal, kepada wartawan membenarkan adanya mutasi sejumlah pejabat eselon III dan IV tersebut.

"Benar, mutasi akan kita langsungkan malam ini yang dipusatkan di Gedung Dang Purnama. Undangan mutasi itu juga sudah disampaikan kepada masing-masing pejabat yang akan dimutasi. Terkait jumlahnya, saya lupa," ujar Hendrizal. ***

       
        Loading...    
           
Loading...
www www