PotretNews.com Jum'at 14 Desember 2018
Home > Berita > Riau

Unilak Kirim Novi Yenti ke Ajang Mahasiswa Berprestasi 2017 Tingkat Kopertis Wilayah X

Unilak Kirim Novi Yenti ke Ajang Mahasiswa Berprestasi 2017 Tingkat Kopertis Wilayah X

Novi Yenti.

Sabtu, 22 April 2017 08:21 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Novi Yenti, mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi (FIA), Program Studi Administrasi Negara berhasil menjadi utusan Universitas Lancang Kuning (Unilak) Riau untuk ajang pemilihan mahasiswa berprestasi tahun 2017 tingkat Kopertis Wilayah X Padang (membawahi 4 provinsi yakni Sumatera Barat, Riau, Kepulauan Riau dan Jambi).Sebelumnya Novi, sukses menyisihkan rekan-rekan di fakultas dan menjadi wakil FIA untuk tingkat universitas. Melalui rekomendasi Dekan FIA Unilak Drs Abdul Mirad MM, Novi selanjutnya mengikuti seleksi di Unilak.

Hasilnya, Novi meraih nilai tertinggi yakni 85, diikuti Sri Febriani dari Fakultas Ilmu Kompoter dengan skor 78, Yusriyal Fakultas Hukum dan Yurisna Fitri dari Fakultas Ilmu Budaya dengan skor sama yakni 75.

”Saya senang dengan hasil ini. Tidak menyangka juga bisa terpilih dan menjadi utusan Unilak untuk Kopertis 10 Padang,” kata Novi, Jumat (21/4/2017) di Gedung FIA Unilak, melalui siaran pers yang dikirimkan Humas Unilak ke redaksi potretnews.com. Dia berharap ada dukungan universitas dan fakultas sehingga bisa meraih hasil yang memuaskan untuk tingkat kopertis.

Ads
Dekan FIA Unilak Drs Abdul Mirad MM memberikan dukungan yang maksimal untuk perjuangan Novi. Hal yang sama juga diungkapkan Wakil Rektor III Unilak Dr H Eddy Asnawi SH MHum. ”Kita mohon bantuan dan dukungan dari fakultas dan universitas untuk keberhasilan Novi di Kopertis. Keberhasilannya menjadi keberhasilan Unilak dan kita bersama,” ujar Eddy.

Pemilihan Mahasiswa Berprestasi 2017 Tingkat Kopertis X Padang akan digelar 21-23 April (Jumat –Minggu). Seluruh peserta akan berkumpul di Novotel Hotel Kota Bukittinggi guna mngikuti seluruh tahapan pemilihan. (rls)

Editor:
Muhamad Maulana

wwwwww