PotretNews.com Sabtu 15 Desember 2018
Home > Berita > Riau

Petualangan Kurir Narkoba Jaringan Malaysia Kandas Saat Melintas di Riau, 40 Kg Sabu & 160.000 Ekstasi Disita

Petualangan Kurir Narkoba Jaringan Malaysia Kandas Saat Melintas di Riau, 40 Kg Sabu & 160.000 Ekstasi Disita

Kapolda Riau Irjen Pol Zulkarnain mengecek 40 kilogram sabu & 160 ribu butir pil ekstasi. (foto: merdeka.com)

Sabtu, 08 April 2017 09:12 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau berhasil menangkap 2 orang pengedar narkoba dengan barang bukti 40 kilogram sabu dan 160.000 butir pil ekstasi. Narkoba yang berasal dari Malaysia itu dibawa dengan dua buah mobil dan melintas di Riau."Iya benar. Dugaan kita yang dua orang ini hanya kurir saja. Ada 40 kilogram sabu itu yang dibawa mereka, dan juga 160.000 pil ekstasi, tapi nanti kita hitung kembali karena baru pengakuan kurir saja," kata Kapolda Riau Irjen Zulkarnain Adinegara, Sabtu (8/4/2017).

Saat ini, seperti ditulis dalam laman merdeka.com yang dilansir potretnews.com, dua tersangka dan barang haram tersebut diamankan ke Kantor Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau, di Jalan Prambanan Kota Pekanbaru. Polisi juga masih melakukan penyidikan untuk mengejar bandar narkoba kelas kakap itu.

"Polisi masih di lapangan, untuk mengejar bandarnya di sebuah daerah. Nanti kalau sudah dapat semuanya, akan kita beri tahu ya," kata perwira menengah jebolan Akademi Kepolisian tahun 1985 ini.

Ada belasan bungkus berisi sabu dan pil ekstasi, sebagian dibungkus dengan koran dan plastik. Sedangkan pil ekstasi, ada yang berwarna cokelat, merah muda hingga hijau dengan berbagai merek. ***

Editor:
Farid Mansyur

Ads
Kategori : Riau, Pekanbaru, Umum, Hukrim
wwwwww