PotretNews.com Senin 19 November 2018
Home > Berita > Riau

BNN Pergoki Mantan Pejabat Tinggi di Riau Asyik Berkaraoke

BNN Pergoki Mantan Pejabat Tinggi di Riau Asyik Berkaraoke

Sejumlah tamu karaoke di Grand Central Pekanbaru jalani pemeriksaan identitas dan tes urine. (foto: goriau.com)

Minggu, 02 April 2017 09:26 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Riau, Polda dan TNI menggelar razia gabungan disejumlah tempat hiburan malam di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, Sabtu (1/4/2017) tengah malam. Sasarannya, adalah peredaran gelap narkotika.
Lokasi yang pertama disasar adalah Central Bar & Karaoke, yang berlokasi di basement Hotel Grand Central Pekanbaru, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Pekanbaru. Satu per satu room di sini tak luput digeledah aparat gabungan. Mereka juga dicek identitas.

Berdasarkan laman GoRiau.com yang dilansir potretnews.com, mereka semua kemudian menjalani tes urine guna memastikan tidak ada satu pun yang mengkonsumsi Narkoba. Termasuk para wanita pendamping karaoke yang dikenal dengan istilah LC (ladies escort). Ini mengantisipasi adanya penggunaan barang terlarang.

Dari pantauan media, kebetulan tempat karaoke tersebut tengah ramai oleh pengunjung, meski sudah larut malam. Terdengar dentuman musik dari celah pintu ruangan. Saat anggota masuk, mereka pun sebagian kaget.

Bahkan di salah satu ruangan ditemukan ada mantan pejabat tinggi pemerintahan dari Kabupaten Pelalawan sedang berkaraoke bersama temannya. Mereka didampingi pula oleh beberapa wanita. Dari dandanannya, sepertinya pendamping karaoke.

Kurang dari satu jam pemeriksaan dilakukan aparat gabungan, hasilnya tak ditemukan satu pun yang positif urinennya mengandung zat narkotika, termasuk sang mantan pejabat pemerintahan tersebut. Sampai berita diturunkan, razia masih berlangsung.

Rencananya razia besar-besaran ini dilanjutkan ke lokasi berikutnya, namun persisnya tidak dijelaskan, karena tim terbagi dua dan berpencar. ***

Editor:
Hanafi Adrian

Ads
Kategori : Riau, Umum, Hukrim
wwwwww