PotretNews.com Rabu 22 Agustus 2018
Home > Berita > Riau

Hebat! Riau Paling Banyak Loloskan Atlet ke Jati Kudus, Ini 15 Nama yang Mengikuti Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2017

Hebat! Riau Paling Banyak Loloskan Atlet ke Jati Kudus, Ini 15 Nama yang Mengikuti Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2017

Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2017 yang digelar di Lapangan Bulutangkis Gor Angkasa, Pekanbaru.

Selasa, 28 Maret 2017 14:32 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2017 yang digelar di Lapangan Bulutangkis Gor Angkasa, Pekanbaru, telah berakhir pada Senin (27/3/2017) kemarin.Pengumuman dan penyerahan tiket berangkat ke Jati Kudus turut mewarnai penutupan kegiatan pada sore itu.

Dari 400 orang lebih yang mendaftarkan pada kegiatan ini, mengerucut menjadi 15 orang peserta yang akan kembali berlaga pada tahap final september nanti. Tidak hanya dari Kota Pekanbaru, bahkan peserta dari Provinsi lain juga turut menjadi pemenang gelaran kegiatan yang diadakan oleh Djarum Foundation ini.

Sesuai proses seleksi, terdapat 12 orang peserta yang berhasil lolos, ditambah 3 orang yang memperoleh super tiket karena dinilai memiliki kemampuan yang patut diperhitungkan namun kalah pada saat turnamen. Riau menjadi pemegang peserta yang banyak lolos pada Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis dengan 6 pemenang.

Ads
"Untuk di daerah lain audisinya kurang lebih sama dengan yang di Pekanbaru, mungkin di Jawa Lebih banyak yang berpotensi di banding Pekanbaru," ungkap Program Associate Bakti Olah Raga Dajarum Foundation, Abraham Delta, dilansir potretnews.com dari tribunpekanbaru.com.

Kata Abraham, seluruh pemenang nantinya akan berkumpul di Kudus dan bertemu dengan pesaing lain yang datang dari berbagai daerah di Indonesia. "Seperti yang kita tahu, yang ikut audisi di Pekanbaru banyak yang berasal dari luar Pekanbaru juga. Jadi memang Pulau Sumatera memiliki anak-anak yang potensial," jelas Abraham.

Abraham mengimbau, jelang digelarnya final di kudus pada September nanti, peserta yang lolos agar lebih mempersiapkan diri dengan latihan keras dan program pelatihan yang lebih baik lagi.

12 peserta yang berhasil lolos pada tahapan turnamen sebagai berikut:

Kategori U11 Putri: Mei Syarah Barus dari Sumatera Utara dan Nurul Tetra Junia Br Matondang dari Sumatera Utara.
Kategori U13 Putri: Nur Hasanah dari Riau dan Stephanie Cornelia Vanessa dari Jawa Tengah.
Kategori U11 Putra: Anandhito Triadi dari Sumatera Barat, Yudha RW dari Sumatera Selatan, M Afif IE dari Sumatera Utara, dan Devin Artha W dari Jambi.
Kategori U13 Putra: Fajar Ilham dari Riau, Fauzan Agus Santoso dari Riau, M Farhan N dari Sumatera Selatan dan Nicholas Ardencius dari Riau.
Super Tiket: Celvin Kennedy C dari Riau, Melly Damai Setiani dari Riau dan Najwa Al Fatiha dari Riau. ***

Editor:
Fanny R Sanusi

Tour de Siak 2018
wwwwww