PotretNews.com Rabu 27 Mei 2020
Home >  Berita >  Inhil

Sudah Digedor-gedor Tetangga tapi Tak Terbangun, Karyawan PT Tabung Haji di Pelangiran Inhil Tewas Terbakar

Sudah Digedor-gedor Tetangga tapi Tak Terbangun, Karyawan PT Tabung Haji di Pelangiran Inhil Tewas Terbakar

TKP kebakaran di Desa Tanjungsimpang, Kecamatan Pelangiran, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau. (foto: humas polres inhil).

Minggu, 12 Juni 2016 11:16 WIB
Muhammad Yusuf
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Kebakaran menghabiskan dua unit rumah di Perumahan Staf Nyato Estate G2 PT THIP, Desa Tanjungsimpang, Kecamatan Pelangiran, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau. Tidak hanya itu, kebakaran yang terjadi Sabtu (11/6/2016) sekira pukul 23.50 WIB itu juga menewaskan salah seorang karyawan. Pada malam kejadian, salah seorang karyawan bernama Helmi sedang melakukan cek kontrol, kemudian ia melihat cahaya nyala api dari arah bawah rumah yang ditempati oleh Yasni Rais dan Arifin Mustafa.

Ia pun langsung menggedor dan membuka pintu rumah tersebut, namun ia hanya bertemu dengan Arifin Mustafa.

Api pun terus membesar, keduanya berusaha memanggil-manggil Yasni Rais untuk segera keluar dari rumah itu, namun panggilan itu tidak juga membuat Yasni bangun dari tidurnya, hingga api terus membesar dan membakar hampir seluruh bagian rumah.

Selanjutnya sekira pukul 01.30 WIB, api dapat dipadamkan dengan alat pemadam kebakaran milik PT Tabung Haji Indo Plantation (THIP).

''Atas kejadian tersebut mengakibatkan Yasni Rais meninggal dunia. Kerugian materil ditaksir mencapai Rp350 juta. Saat ini kasus tersebut dalam penyelidikan unit Reskrim Polsek Pelangiran,'' ujar Paur Humas Polres Inhil, Ipda Heriman Putra kepada wartawan, Minggu (12/6/2016). ***

       
        Loading...    
           
Kategori : Inhil, Hukrim
Loading...
www www