PotretNews.com Jum'at 14 Desember 2018

Ya Ampun... Perahu Terbalik Saat Asyik Mencari Ikan, Ayah dan Anaknya yang Berusia 7 Tahun Tenggelam di Perairan Kabupaten Bengkalis

Ya Ampun... Perahu Terbalik Saat Asyik Mencari Ikan, Ayah dan Anaknya yang Berusia 7 Tahun Tenggelam di Perairan Kabupaten Bengkalis

Ilustrasi. (foto: internet)

Selasa, 14 Maret 2017 12:28 WIB
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Kecelakaan laut dialami nelayan di Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau. Saat sedang asyik mencari ikan, sampan yang ditumpangi Hanafi (27) dan anaknya Haikal (7) terbalik.Akibat musibah ini ayah dan anak itu tenggelam terseret arus. Walau dilakukan percaharian sampai malam, namun sampai saat ini hasilnya belum ada.

"Korban merupakan warga Simpang Bangkinang Desa Pangkalanbatang Kecamatan Bengkalis," ucap Kapolres Bengkalis AKBP Hadi Wicakksono Selasa (14/3/2017), dilansir potretnews.com dari okezone.com.

Dia menceritakan bahwa saat ini Hanafi mengajak anak mencari ikan di Perairan Selat Bengkalis depan Desa Pangkalan pada pukul 16.00 WIB. Dengan menggunakan perahu, Hanafi menyusuri selat untuk mencari ikan.

Ads
Saat berada sekitar 250 meter dari bibir pantai, terdengar teriakan dari korban. Ternyata saat ini perahu korban dan anaknya yang masih duduk di bangku kelas I SD ini terbalik.

Warga melihat korban berusaha merangkul anaknya. Karena disekitar pantai tidak ada sampan dan korban terlalu dari bibir pantai membuat upaya pertolongan sulit.

Warga kemudian menghubungi pihak kepolisian dan Basarnas. Tidak lama tim melakukan pencaharain. Namun sampai saat ini belum membuahkan hasil, walau sudah beberapa kali dilakukan penyisiran. "Saat warga mencari bantuan, kedua korban sudah tidak nampak lagi karena terseret arus," imbuh Hadi. ***

Editor:
Hanafi Adrian

Kategori : Peristiwa, Umum, Bengkalis
wwwwww