PotretNews.com Jum'at 17 Agustus 2018
Home > Berita > Riau

Seorang Istri di Pekanbaru Kaget Lihat Suaminya Sudah Tinggal di Kos-kosan, Saat Disuruh Pulang Eh Malah Dipukuli

Seorang Istri di Pekanbaru Kaget Lihat Suaminya Sudah Tinggal di Kos-kosan, Saat Disuruh Pulang Eh Malah Dipukuli

Ilustrasi.

Senin, 13 Maret 2017 15:30 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pria berinisial YA, terpaksa berurusan dengan aparat Polresta Pekanbaru, Provinsi Riau, setelah dilaporkan istrinya HN atas tuduhan melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).Sang istri HN dipukuli di kepala oleh YA. Kasus itu bermula saat korban terlibat cekcok dengan suaminya tersebut, Minggu (12/3/2017) siang kemarin, di sebuah kos-kosan di Jalan Pahlawan Kerja, Kelurahan Maharatu, Kecamatan Marpoyan Damai.

Dilansir potretnews.com dari GoRiau.com, siang itu sekira pukul 12.30 WIB, HN datang ke kosan tempat suaminya berada. Tujuannya untuk menyuruh YA pulang. Dia sempat berusaha masuk, namun sayang pintu kosan tertutup rapat dan terkunci dari dalam.

Cukup lama HN menunggu suaminya ke luar, hingga akhirnya pelaku muncul juga. Pertengkaran pun tak terelakkan karena YA menolak diajak pulang. Naik pitam, tangannya pun mendarat ke kepala sang istri.

Ads
"Sudah dilaporkan kemarin. Korban telah kita mintai keterangannya," sebut Kasubag Humas Polresta Pekanbaru Ipda Dodi Vivino, Senin (13/3/2017).
Ipda Dodi tidak mengetahui pasti mengapa suami korban berada di kos-kosan itu, sehingga akhirnya menyulut kecurigaan istrinya HN, sampai-sampai ia datang ke sana lalu menyuruh pelaku untuk pulang.

Terpisah, Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Bimo Ariyanto mengungkapkan, pihaknya belum melakukan BAP terhadap korban KDRT tersebut, lantaran dirinya masih sakit. "Belum, karena yang bersangkutan masih sakit waktu melapor," ujarnya. ***

Editor:
Fanny R Sanusi

loading...
Kategori : Riau, Pekanbaru, Umum, Hukrim
Tour de Siak 2018
wwwwww