PotretNews.com Selasa 21 Agustus 2018
Home > Berita > Riau

Pria Bertato di Leher, Hidung Mancung, dan Berwajah Tampan Jambret Janda Beranak Tiga di Kota Duri

Pria Bertato di Leher, Hidung Mancung, dan Berwajah Tampan Jambret Janda Beranak Tiga di Kota Duri

Ilustrasi.

Jum'at, 10 Maret 2017 20:06 WIB
DURI, POTRETNEWS.com - Aksi kriminalitas kian meningkat di wilayah Duri dan sekitarnya (Kabupaten Bengkalis, Riau). Usai Salat Jumat (10/3/2017), seorang ibu yang membawa 3 orang anaknya pulang menarik uang di ATM menjadi korban penjambretan.Pelaku sangat mudah dikenali oleh korban, karena tidak menggunakan helm atau penutup wajah. Pelaku memiliki tato dibagian leher, berwajah tampan dengan hidung mancung.

Seperti ditulis dalam laman GoRiau.com yang dilansir potretnews.com, keterangan seorang warga, Rudi, yang mendapat informasi tersebut dari warga lainnya, korban (seorang ibu dengan tiga anaknya yang kecil-kecil, red) baru saja balik dari ATM BRI Sudirman. Sesampainya di TKP tas ibu yang berisi 3,8 juta ditarik pelaku dan ibu tersebut jatuh dari sepeda motornya.

"Begitu melintas dekat depan dealer Suzuki, ibu itu langsung dijambret pelaku. Polisi yang melintas langsung memberikan pertolongan kepada ibu tersebut, karena sudah jatuh karena tasnya di tarik penjambret," tutur Rudy terus menginformasikan hal ini kepada masyarakat banyak melalui sosial medianya agar warga dapat berhati-hati.

Ads
Kapolsek Mandau Kompol Ricky Ricardo SIK dengan tegas kembali mengingatkan masyarakat agar tidak ceroboh saat membawa uang banyak di dalam tas. Biasa pelaku selalu mengincar korban yang menurutnya lemah saat pelaku menjalankan aksinya.

"Mungkin pelaku melihat ibu itu akan pasrah saja ketika dijambret, demi keselamatan ketiga anak-anaknya yang diboncenginya. Untuk membawa uang tunai itu alangkah baiknya jika masih bisa disimpan di dalam saku celana atau rok," sebutnya.

Selain itu juga, kepada para ibu, jangan membiasakan membawa uang tunai dalam jumlah banyak. "Bawa seperlunya saja, jangan sampai memancing niat pelaku untuk beraksi. Belanja di pertokoan dalam jumlah banyak bisa juga dibayar dengan ATM, sehingga tak perlu bawa uang tunai banyak," ujar dia. ***

Editor:
Fanny R Sanusi

Kategori : Riau, Bengkalis, Hukrim, Umum
Tour de Siak 2018
wwwwww