PotretNews.com Jum'at 17 Agustus 2018

Ford Fiesta ”Laga Kambing” dengan Xenia setelah Gagal Nyalip di Jalan Parit Indah Pekanbaru

Ford Fiesta ”Laga Kambing” dengan Xenia setelah Gagal Nyalip di Jalan Parit Indah Pekanbaru

Xenia alami ringsek di bagian depan (atas) dan Ford Fiesta terbalik di bahu jalan setelah ”laga kambing” dengan Xenia (bawah), Sabtu malam tadi. (foto: goriau.com)

Minggu, 26 Februari 2017 09:56 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kecelakaan hebat melibatkan dua mobil dan satu sepeda motor terjadi di Jalan Parit Indah, Kecamatan Bukitraya, Pekanbaru, Riau, Sabtu (25/2/2017) malam tadi saat diguyur hujan deras. Tiga orang alami luka berat.Kecelakaan yang mengakibatkan satu mobil Ford Fiesta warna grey yang dikemudikan oleh seorang aparatur sipil negara (ASN) bernama Khairul Ihsan (46) bernomor polisi BM 11XX QF terbalik di bahu jalan.

Sedangkan mobil Daihatsu Xenia warna cream yang dikemudikan Zulkifli (53) bernomor polisi BM 19XX TG mengalami ringsek di bagian depan mobilnya. Hingga penumpangnya Ana Susanti (40) mengalami cedera berat pada keningnya.

Dilansir potretnews.com dari GoRiau.com, peristiwa naas itu, bermula ketika mobil Ford Fiesta melaju kencang di Jalan Parit Indah, dari arah barat menuju Timur. Tiba di depan Perumahan Paviliun Sudirman, Khairul berusaha untuk mendahului mobil yang ada di depannya.

Ads

Namun, Khairul yang tidak melihat adanya mobil Xenia yang dikemudikan Zulkifli berada di jalur berlawanan bergerak dari Timur menuju Barat. Kecelakaan pun tak terelakkan, mobil Ford jenis sedan hatchback itu langsung ”beradu kambing”.

Karena saat kejadian Khairul mengemudikan mobilnya cukup kencang, membuat mobilnya terjungkal dan terbalik di bahu jalan. Saat bersamaan, tiba-tiba sepeda motor Yamaha Jupiter MX yang dikendarai Amirudin (35) dan istrinya Nur Aisyah menabrak bagian belakang mobil Xenia.

Akibat kejadian itu, Ana Susanti mengalami cidera berat dan dirawat di RS Awal Bros, Amirudin mengalami luka di tangan kanan dan dibawa ke pengobatan alternatif, sedangkan istrinya Nur Aisyah mengalami luka di kaki kiri dan dirawat di RS Syafira.

"Sementara itu, barang bukti, dua unit mobil dan satu sepeda motor sudah kita evakuasi ke unit Laka Satlantas Polresta Pekanbaru untuk kepentingan penyidikan dan proses hukum," kata Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, Kompol Budi Setiawan, Minggu (26/2/2017) pagi.

"Sedangkan dua pengemudi mobil nahas itu, Khairul dan Zulkifli hanya mengalami luka-luka dan cedera ringan. Diduga kecelakaan akibat mobil Ford melaju kencang dan tidak mendapat ruang gerak yang cukup untuk mendahului kendaraan di depannya," ujar kasat. ***

Editor:
Fanny R Sanusi

loading...
Kategori : Peristiwa, Umum, Pekanbaru
Tour de Siak 2018
wwwwww