PotretNews.com Senin 20 Agustus 2018
Home > Berita > Riau

Setya Novanto Buru-buru Tinggalkan Lokasi Jambore AMPG Riau di Kawasan Candi Muara Takus Kampar

Setya Novanto Buru-buru Tinggalkan Lokasi Jambore AMPG Riau di Kawasan Candi Muara Takus Kampar

Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto.

Senin, 13 Februari 2017 16:41 WIB
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Ketua Umum DPP Partai Golkar yang juga Ketua DPR RI Setya Novanto meninjau Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) Kotopanjang, Kampar, Riau, Senin (13/2/2017) siang.Pria yang akrab disapa Setnov ituyempatkan diri mengunjungi PLTA bertenaga 114 megawatt tersebut sepulang menutup Jambore Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Provinsi Riau di kawasan Candi Muara Takus, Kecamatan XIII Kotokampar, Kampar.

Ditemani Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman beserta Penjabat Bupati Kampar, Syahrial Abdi, Setnov mendengar pemamaran kondisi terkini PLTA Koto Panjang yang mengalami penurunan debit air. ersoalan lain yang turut disampaikan dalam pertemuan singkat ini, diantaranya mengenai pasokan kebutuhan listrik di Riau yang belum sepenuhnya tercukupi.

"Masalah yang dihadapi (PLTA Koto Panjang) sudah disaksikan langsung, keadaan air terhenti," kata Setnov seperti dilansir potretnews.com dari GoRiau.com di Kampar.

Ads
Hanya berlangsung sekitar tiga puluh menit tak sampai satu jam, Setnov yang memiliki agenda padat itu pun menggelar pertemuan di PLTA Kotopanjang sembari makan siang. Sebelumnya, Setnov pun tampak terburu-buru meninggalkan lokasi pengkaderan AMPG tanpa bergeming ketika diwawancarai awak media.

Dengan pengawalan ketat, Setnov pun berlalu sembari menyalami masyarakat Kampar yang berjejal ingin berjabat tangan dengannya. Pantauan di lokasi, rombongan Gubernur Riau tergopoh-gopoh meninggalkan Bumi Sarimadu untuk bergegas mengantar Setnov ke VIP Lancang Kuning, Bandara Sultan Syarif Kasim Pekanbaru. ***

Editor:
Farid Mansyur

Tour de Siak 2018
wwwwww