PotretNews.com Jum'at 14 Desember 2018

Logistik Pilkada Kampar Mulai Disalurkan ke 11 Kecamatan

Logistik Pilkada Kampar Mulai Disalurkan ke 11 Kecamatan

Ilustrasi.

Sabtu, 11 Februari 2017 19:29 WIB
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) mendistribusikan logistik pilkada ke 11 kecematan di Kabupaten Kampar, Riau. Logistik meliputi kotak suara, bilik suara, surat suara, dan formulir dan kelengkapan lainnya yang akan digunakan pada pencoblosan dan hitung suara pada Rabu 15 Februari 2017.Pendistribusian tahap awal, Sabtu (11/2/2017), disaksikan oleh Komisioner KPUD Kampar, Panwas, TNI, Polri dan masyarakat. Besok, distribusi akan dilanjutkan lagi ke 10 kecamatan lainnya. Pendistribusian logistik diprioritaskan untuk wilayah yang jauh.

Sebelum didistribusikan, logistik pilkada dicek terlebih dahulu. Setelah itu dibawa dari gudang logistik KPUD Kampar di Jalan Sisingamangaraja, Kota Bangkinang. Pendistribuasian logistik Pemilukada di tingkat PPK dikawal ketat oleh pihak Polres Kampar dan petugas KPU.

"Jangan ada gangguan apapun dalam proses pendistribusian ini. Pada anggota untuk mengawal dan mengamankan seluruh logistik pilkada ini sesuai SOP (standar operasional prosedur)," kata Kapolres Kampar, AKBP Edy Sumardi, dilansir potretnews.com dari okezone.com.

Ads
Pilkada Kampar diikuti lima pasangan calon (paslon). Tiga dari jalur partai, dan dua dari independen. Jalur partai adalah pasangan Zulher-Dasril Affandi; Aziz Zainal-Catur Sugeng; dan M Amin-M Saleh. Sementara dari jalur persorangan adalah Rahmad Jevari Juniardo-Khairuddin Siregar dan Jawahir-Bardansyah Harahap. ***

Editor:
Farid Mansyur

wwwwww