PotretNews.com Rabu 12 Desember 2018
Home > Berita > Umum

Grand Zuri Gandeng Transcorp Bangun Hotel Bintang 3 Kapasitas 200 Kamar di Pekanbaru

Grand Zuri Gandeng Transcorp Bangun Hotel Bintang 3 Kapasitas 200 Kamar di Pekanbaru

Pembangunan Trans Studio Mini, Transmart Carrefour dan Hotel The Zuri Hotel yang terletak di Jalan Soekarno-Hatta Pekanbaru.

Sabtu, 11 Februari 2017 13:46 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Grand Zuri Grup menggandeng Transcorp membangun hotel bintang 3 dan supermarket Trans Mart di Pekanbaru. General Maneger Grand Zuri Hotel Pekanbaru Arif Rahmatullah mengatakan hotel itu dinamakan The Zuri Hotel yang terletak di Jalan Soekarno-Hatta Pekanbaru dengan kapasitas 200 kamar."Tahap pembangunan sudah 80%. Dalam waktu dekat ini, pihaknya dan pihak Transcorp akan meluncurkan pembangunan hotel tersebut," kata Arif, Jumat (10/2/2017), dilansir potretnews.com dari bisnis.com.

Transcorp juga membangunTrans Studio Mini di komplek tersebut. Hal itu juga untuk mengangkat potensi wisata Pekanbaru yang senada dengan program pemerintah daerah setempat.

Arif mengatakan Grand Zuri juga membangun Grand Zuri Hotel di Dumai, Riau. Saat ini, Grand Zuri Grup tengah membangun 6 hotel di seluruh Indonesia, 4 hotel di luar Riau tersebut antara lain The Zuri Palembang, Grand Zuri Batu Raja, Zuri Express Banjarmasin, dan Zuri Express Ketapang. Saat ini, Grand Zuri telah memiliki 17 hotel di seluruh Indonesia.

Ads
Sementara itu, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia Riau Ondhi Sukmara mengatakan okupansi atau tingkat isian di sepanjang 2016 hanya berada pada level 60%, sama seperti tahun sebelumnya.

Hal ini dikatakannya saat menanggapi banyaknya perusahaan yang membangun hotel di Pekanbaru. "Okupansi hotel di Pekanbaru sulit berada di atas level 60%. Karena Riau bukan daerah wisata. Tahun ini, target okupansi masih berada di level yang sama," katanya. *** 

Editor:
Fanny R Sanusi

Kategori : Umum, Pekanbaru
wwwwww