PotretNews.com Selasa 11 Desember 2018

Diduga Depresi lantaran Problem Rumah Tangga, Pria Ini Nekat Panjat Tower Setinggi 30 Meter di Jalan Duyung Pekanbaru

Diduga Depresi lantaran Problem Rumah Tangga, Pria Ini Nekat Panjat Tower Setinggi 30 Meter di Jalan Duyung Pekanbaru

Seorang pria nekat memanjat tower setinggi 30 meter di Jalan Duyung, Kecamatan Tenayanraya, Pekanbaru gara-gara masalah rumah tangga (foto: goriau.com)

Jum'at, 10 Februari 2017 13:55 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Warga jalan Duyung, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, Riau dihebohkan dengan peristiwa percobaan bunuh diri dengan cara memanjat tower, Jumat (10/2/2017) siang.Peristiwa itu, diketahui pertama kali sekitar pukul 11.00 WIB, oleh anak-anak warga sekitar yang kebetulan bermain disekitar tower jaringan selular milik salah satu provider ternama tersebut.

Informasi yang diperoleh dari warga sekitar, pria berinisial Id itu nekat memanjat tower setinggi lebih kurang 30 meter itu karena diduga ketahuan selingkuh oleh istrinya berinisial Ri. "Kabarnya, ketahuan selingkuh sama istrinya, Kamis (9/2/2017) malam," kata salah seorang warga bernama Rida, Jumat siang, dilansir potretnews.com dari GoRiau.com.

Pantauan di lokasi, tim SAR bersama BPBD-Damkar tengah berusaha mengevakuasi pria nekat tersebut dengan mengerahkan sejumlah peralatan evakuasi.

Ads
Tak ayal, peristiwa ini menjadi tontonan warga sekitar, meski kondisi terik matahari, pria nekat tersebut masih bertahan di puncak tower dengan ketinggian mencapai 30 meter tersebut. Tampak, sesekali, pria tersebut merubah posisi duduknya dan mencemaskan warga karena takut nantinya pria itu terjatuh.

Sementara itu, istrinya Ri, tampak terus memperhatikan suaminya dari bawah, meski kondisinya tengah hamil 6 bulan. Ri tetap berdiri dibawah tower, menunggu suaminya dievakuasi oleh tim SAR.

Sampai berita ini diturunkan, petugas dari SAR dan BPBD-Damkar Kota Pekanbaru masih melakukan evakuasi terhadap pria nekat tersebut. Belum diketahui pasti motif pria nekat tersebut memanjat tower. ***

Editor:
Fanny R Sanusi

Kategori : Pekanbaru, Umum, Peristiwa
wwwwww