PotretNews.com Senin 17 Desember 2018

Pensiunan PNS di Pekanbaru Ditemukan Tewas Tertelungkup di Kebun Sawit Kawasan Jalan Perkasa Tenayanraya

Pensiunan PNS di Pekanbaru Ditemukan Tewas Tertelungkup di Kebun Sawit Kawasan Jalan Perkasa Tenayanraya

Jasad korban saat akan di evakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah RSUD Arifin Achmad Pekanbaru, Rabu (8/2/2017). (foto: tribunpekanbaru.com)

Kamis, 09 Februari 2017 08:21 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pensiunan PNS di Pekanbaru ditemukan tak bernyawa di kebun sawit dengan kondisi wajah berdarah, Rabu (8/2/2017). Korban Agus Susanto (63) warga Jalan Sukaterus Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Sail. Jasad korban ditemukan di area perkebunan di Jalan Perkasa V Kelurahan Bambukuning, Kecamatan Tenayanraya sekitar pukul 20.00 WIB.Informasi dari kepolisian, seperti ditulis laman tribunpekanbaru.com yang dilansir potretnews.com, korban pertama kali ditemukan oleh saksi bernama Budi yang merupakan anak dari korban. Keberadaan korban dicari tahu karena sejak pukul Rabu pagi tidak diketahui.

Malam harinya pukul 19.30 WIB korban kemudian mencari tahu keberadaan korban. Saksi pergi dengan sepupunya bernama Doni hingga ke kebun sawit. Benar saja, korban memang ditemukan di kebun sawit tersebut dengan posisi tertelungkup. Saksi kemudian membalikkan badan korban yang diketahui sudah tidak bernyawa.

Saat itu saksi mendapati wajah korban berdarah. Saksi kemudian menghubungi warga sekitar yang selanjutnya dikomunikasikan ke polisi.

Ads
"Tim identifikasi Polresta Pekanbaru sudah melakukan pemeriksan. Jasad korban selanjutnya di evakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Ahmad, Pekanbaru," terang Kapolsek Tenayanraya, Kompol Indra Rusdi. Polisi masih melakukan penyelidikan terkait kematian korban. ***

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Hukrim, Umum, Pekanbaru
wwwwww