PotretNews.com Senin 10 Desember 2018

Empat Pelaku Pembunuhan di Desa Kebintik Bangka Belitung Dibekuk di Pekanbaru

Empat Pelaku Pembunuhan di Desa Kebintik Bangka Belitung Dibekuk di Pekanbaru

4 tersangka pengertoyokan yang menyebakan korbanya tewas di Desa Kebintik Kecamatan Pangkalabaru dibekuk Tim gabungan Jatanras Polda Babel dan Sat Reskrim Polres Pangkalpinang Minggu (5/2/2017) di Provinsi Riau. (foto: tribunnews.com)

Minggu, 05 Februari 2017 21:21 WIB
BANGKA, POTRETNEWS.com - Empat pelaku pengeroyokan hingga menyebabkan korbannya tewas di Desa Kebintik Kecamatan Pangkalanbaru berhasil dibekuk di Pekanbaru Provinsi Riau oleh tim gabungan Subdit Jatanras Krimum Polda Kep Bangka Belitung dan Sat Reskrim Polres Pangkalpinang, Minggu (5/2/2017).Keempat pelaku ini sedang dalam perjalanan menuju ke Pangkalpinang. "Para tersangka sedang kita bawa menuju ke Pangkalpinang saat ini maish berada di Bandar Soekarno Hatta karena peswat mengalami delay nanti besok kita gelar ya," kata Kasubdit Jatanras AKBP Adi Nugraha, dilansir potretnews.com dari tribunnews.com.

Penangkapan terhadap para pelaku pengeroyokan di Desa Kebintik Kecamatan Pangkalan Baru yang masuk daftar pencarian orang (DPO) tersebut bermula setelah didapat informasi para pelaku berada di Provinsi Riau.

Informasi tersebut ditindaklanjuti dengan dilakukan penyelidikan. Kemudian dilakukan pengejaran terhadap para pelaku oleh tim gabungan dari Subdit Jatanras Krimum Polda Kep Bangka Belitung dan Sat Reskrim Polres Pangkalpinang.

Ads
Namun tribunnews.com (bangkapos.com group) belum mendapatkan data langkap siapa saja yang dibekuk.
"Nanti saja data dan kronologisnya saat kita di Pangkalpinang yang pasti kita berhasil membekuk 4 tersangka kasus pengeroyokan yang menyebabkan korban meninggal dunia di Desa Kebintik Kecamatan Pangkalanbaru," ujar AKBP Adi Nugraha. ***

Editor:
Hanafi Adrian

Kategori : Hukrim, Umum, Pekanbaru
wwwwww