PotretNews.com Minggu 19 Agustus 2018

Artis Papan Atas Ternyata Pernah Datang dan Menyumbang di Panti Tunas Bangsa Pekanbaru, Tempat Penitipan Balita 18 Bulan yang Tewas Diduga Dianiaya

Artis Papan Atas Ternyata Pernah Datang dan Menyumbang di Panti Tunas Bangsa Pekanbaru, Tempat Penitipan Balita 18 Bulan yang Tewas Diduga Dianiaya

Panti Asuhan Tunas Bangsa, jalan Bukitrahayu, Kecamatan Tenayanraya, Pekanbaru di-police line, Jumat malam (foto: goriau.com)

Sabtu, 28 Januari 2017 09:28 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sebelum dipasang police line, pada Jumat (27/1/2017) malam, ternyata di Panti Asuhan Tunas Bangsa Pekanbaru, Riau, sudah banyak dikunjungi artia papan atas untuk memberikan sumbangan.Hal itu terungkap dari keterangan sejumlah warga yang sempat berbincang di lokasi, Jumat malam. "Banyak yang datang kasih sumbangan di sini, ada artis-artis juga datang ke sini," kata salah seorang warga, dilansir potretnews.com dari GoRiau.com.

Bhabinkantibmas Tangkerang Timur, Bripka Bagus, membenarkan keterangan warga, yang mengatakan sejumlah artis ternama datang berkunjung ke panti tersebut.

"Memang iya, banyak artis-artis ke sini (Panti Tunas Bangsa) kasih sumbangan," ujar Bripka Bagus yang juga merupakan warga Jalan Bukitrahayu, Kecamatan Tenayanraya, Pekanbaru tersebut.

Ads
"Malahan, sore tadi, ada warga yang merayakan Imlek datang ke sini, bawa gulai kambing dan makanan untuk anak-anak asuh di sini," imbuhnya.

Meski banyak artis, maupun orang ternama yang datang memberi sumbangan. Namun, kondisi di panti yang diketahui milik Lili tersebut jauh dari kata layak. Pakaian-pakaian dan makanan tampak tak terjaga.

Sebelumnya, pihak Polresta Pekanbaru akhirnya memasang policeline di panti asuhan tersebut pasca kasus dugaan penganiayaan balita laki-laki berusia 18 bulan hingga meninggal dunia.

Polisi terpaksa melakukan penyegelan karena banyak keganjilan dan mencurigakan di dalam bangunan panti yang tampak seperti gudang tersebut. Penyegelan dilakukan agar tidak ada yang masuk ke TKP. ***

Editor:
Fanny R Sanusi

Kategori : Hukrim, Umum, Pekanbaru
Tour de Siak 2018
wwwwww