PotretNews.com Senin 20 Agustus 2018
Home > Berita > Umum

Imigran Afghanistan yang Ditangkap bersama 2 Wanita Muda di Lapangan PCR Pekanbaru Jelang Tengah Malam Tadi Mengaku Kenal dari Facebook

Imigran Afghanistan yang Ditangkap bersama 2 Wanita Muda di Lapangan PCR Pekanbaru Jelang Tengah Malam Tadi Mengaku Kenal dari <i>Facebook</i>

Empat pasangan tanpa ikatan suami istri, termasuk dua imigran asal Afghanistan diamankan ke Kantor Satpol PP Pekanbaru, Sabtu dini hari. (foto: goriau.com)

Sabtu, 21 Januari 2017 04:56 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sheena dan Shameer, dua Imigran asal Negara Afghanistan yang terjaring razia Satpol PP Pekanbaru, Riau di Lapangan PCR Rumbai, Jumat (20/1/2017) malam, kenal dengan teman wanitanya dari Facebook.Dikutip potretnews.com dari GoRiau.com, berawal dari pertemanan di media sosial itulah yang membuat mereka saling kenal dan akhirnya ketemuan. Saat terjaring razia, mereka mengaku tidak berbuat apa-apa dan hanya minum jus di kawasan lapangan PCR Rumbai.

Lantaran Sheena dan Shameer tidak punya ID card (imigran) serta identitas (tanda pengenal) lainnya, keduanya pun terpaksa dibawa petugas ke Kantor Satpol PP Pekanbaru bersama dua teman wanitanya.

"Untuk dua Imigran ini kita akan koordinasi dengan instansi yang terkait. Karena mereka yang bertanggung jawab. Kita tidak bisa ambil tindakan sendiri," ungkap Kabid Ops Satpol PP Pekanbaru, Desheriyanto.

Ads
Lebih lanjut dijelaskan, saat ditemukan, kedua Imigran tersebut sedang berdua-duaan di tempat gelap. "Berpasang-pasangan mereka, di tempat-tempat yang tidak sewajarnya," katanya.

Saat dicek identitasnya, Sheena dan Shameer ternyata juga tidak ada hubungan pernikahan dengan dua teman wanitanya tersebut. Selain dua pasangan ini, petugas juga mengamankan dua pasang remaja yang juga tidak punya identitas.

"Tadi kami cuma nge-juice. kami juga mau pulang sebetulnya tadi," ujar Sheena yang tidak bisa berbahasa Indonesia ini. ***

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Umum, Pekanbaru
Tour de Siak 2018
wwwwww