PotretNews.com Sabtu 22 September 2018

Warga Geger, Notaris Ditemukan Tewas Tergeletak di Kamarnya Jalan Thamrin Pekanbaru

Warga Geger, Notaris Ditemukan Tewas Tergeletak di Kamarnya Jalan Thamrin Pekanbaru

Jasad Bang Pe saat dievakuasi ke RS Bhayangkara Polda Riau, Jumat sore. (foto: goriau.com)

Jum'at, 20 Januari 2017 18:55 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Warga Jalan Thamrin, Kecamatan Limapuluh, Pekanbaru, Riau, Jumat (20/1/2017) digegerkan dengan sesosok mayat laki-laki tergeletak di lantai kamarnya, di kompleks rumah petak tepat di seberang SPBU Thamrin.Dikutip potretnews.com dari GoRiau.com, korban yang diketahui bernama Tengku Ahmad Fuchair alias Bang Pe yang diperkirakan berusia 49 tahun itu, dan dikenal tetangga berprofes ebagai notaris itu, ditemukan pertama kali oleh tetangganya bernama Asri (42), sekitar pukul 15.00 WIB.

"Tadi, saya mau bikin teh. Karena gula habis, saya panggil-panggil, bang Pe, bang Pe. Tapi tidak ada sahutan. Saya coba buka pintu rumahnya terkunci," kata Asri salah seorang saksi dan juga tetangga korban.

"Akhirnya, saya beranikan diri, buka pintunya lewat jendela. Langsung saya cari ke kamarnya. Kondisinya sudah meninggal. Saya bilang ke pemilik kontrakan, Pak Joni dan kemudian lapor ke Polisi," imbuhnya.

Ads
Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Limapuluh Ipda M Bahari Abdi menuturkan, saat ini jasad korban dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau untuk kepentingan penyelidikan dan visum. "Kita sudah koordinasi dengan pihak keluarga korban," ucapnya di TKP.

"Saat ini, kita belum bisa pastikan penyebab kematian korban, apakah karena sakit atau bagaiman. Saat ini kita lakukan visum dulu dan olah TKP," ujarnya, Jumat sore di lokasi kejadian. ***

Editor:
Hanafi Adrian

Kategori : Pekanbaru, Umum, Hukrim
Tour de Siak 2018
wwwwww