PotretNews.com Jum'at 21 September 2018

Seorang Ayah di Pekanbaru Pergoki Putrinya Ketiduran bersama Sang Pacar di Kamar Rumahnya, Eh Rupanya Sudah 3 Kali ”Gituan” dan Sekarang Sudah ”Berisi”

Seorang Ayah di Pekanbaru Pergoki Putrinya Ketiduran bersama Sang Pacar di Kamar Rumahnya, Eh Rupanya Sudah 3 Kali ”Gituan” dan Sekarang Sudah ”Berisi”

Ilustrasi.

Senin, 16 Januari 2017 19:46 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang remaja laki-laki berusia 16 tahun berinisial SS, terpaksa berurusan dengan aparat berwajib dari Mapolres Siak, Provinsi Riau, usai dipergoki orang tua si pacar saat tertidur pulas di kamar anak gadis mereka.Ketika ditanya, SS mengaku baru siap berhubungan intim dengan kekasihnya, sebut saja namanya Lili (bukan nama sebenarnya, red), yang terpaut usia setahun lebih muda darinya. Apes, keduanya malah sama-sama ketiduran di kamar.

Ternyata ulah mesum ini bukan sekali itu saja terjadi. Remaja yang sehari-hari bekerja sebagai buruh harian tersebut mengaku sudah tiga kali making love (ML) dengan Lili. Semuanya dilakukan di kamar pacarnya, sejak September 2016 lalu.

Supaya tak ketahuan, SS diam-diam masuk dari jendela, persis saat orang tua si pacar tertidur pulas. Namun sepandai-pandainya pasangan ABG tersebut, perbuatan mereka akhirnya kepergok juga.

Ads
Ini berawal pada Jumat (13/1/2017) dini hari lalu, saat ayah Lili terbangun dari tidurnya gara-gara mendengar suara botol terjatuh. Suara itu berasal dari kamar anak gadisnya. Tanpa curiga, ia pun masuk ke dalam.

Kagetnya sang ayah mendapati anaknya yang masih berstatus pelajar ini sedang tidur bersama laki-laki. Tanpa pikir panjang dia pun bergegas membangunkan istrinya.

"Dia (SS) mengaku sudah tiga kali berhubungan badan di rumah korban," kata Kapolres Siak AKBP Restika P Nainggolan, Senin (16/1/2017) siang, dikutip potretnews.com dari GoRiau.com.

Yang lebih mengejutkan, hasil pengecekan (visum), Lili ternyata sudah berbadan dua alias mengandung, dengan usia kehamilan lima bulan. Tak ayal, orang tuanya pun melaporkan SS ke polisi. ***

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Hukrim, Umum, Pekanbaru
Tour de Siak 2018
wwwwww