PotretNews.com Minggu 19 Agustus 2018

Dua Pembakar Lahan di di Jalan Beringin Payungsekaki Pekanbaru Ditangkap

Dua Pembakar Lahan di di Jalan Beringin Payungsekaki Pekanbaru Ditangkap

Dua lelaki yang diamankan polisi karena ketahuan membakar lahan.

Senin, 16 Januari 2017 10:38 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Kepolisian Sektor (Polsek) Payungsekaki mengamankan dua orang lelaki yang diduga melakukan pembakaran lahan di Jalan Beringin Kelurahan Sei Sibam Kecamatan Payungskaki, Pekanbaru, Riau, Minggu (15/1/2017). Keduanya ditangkap warga yang dibantu polisi saat melakukan pembersihan lahan.Informasi yang diterima dari kepolisian, dikutip potretnews.com dari tribunpekanbaru.com, kedua lelaki yang diamankan yakni, Z (43) warga Kampung Melayu, Sukajadi Pekanbaru serta RF (32) yang juga warga Sukajadi.

Kapolsek Payungsekaki Kompol Benny Syaf mengatakan saat ini keduanya sudah diamankan di Mapolsek untuk pemeriksaan lebih lanjut. ”Awalnya kita mendapatkan informasi dari warga adanya lahan yang terbakar. Warga juga mendapati dua orang lelaki (pelaku) tengah membersihkan lahan yang terbakar," terang Benny Syaf.

Diungkapkan kapolsek, lahan yang terbakar seluas lebih kurang satu hektar. Warga sudah melihat asap yang mengepul dari lahan milik Ernita tersebut. Warga juga mendengarkan kayu dan batang yang terbakar.

Ads
Khawatir kebakaran akan meluas, warga kemudian berinisiatif memadamkan api. Api akhirnya bisa dikendalikan setelah dua unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi. ***

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Hukrim, Umum, Pekanbaru
Tour de Siak 2018
wwwwww