PotretNews.com Minggu 19 Agustus 2018

Mayat Laki-laki tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Sungai Siak Dekat Jamban Jalan Pemudi Ujung Pekanbaru

Mayat Laki-laki tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Sungai Siak Dekat Jamban Jalan Pemudi Ujung Pekanbaru

Jasad pria tanpa identitas yang mengambang dekat jamban warga jalan Pemudi ujung Pekanbaru saat dievakuasi ke RS Bhayangkara, Rabu malam.

Kamis, 05 Januari 2017 09:55 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Warga Jalan Pemudi ujung, Gang Taufik, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru digegerkan dengan temuan sesosok mayat laki-laki mengambang dekat jamban, pinggir Sungai Siak, Rabu (4/1/2017) malam.Jasad yang belum diketahui identitas tersebut ditemukan pertama kali oleh warga setempat, Samsir (48), sekira pukul 18.00 WIB. Saat akan mandi di pinggir Sungai Siak, dia melihat sesosok mayat hanyut, dan langsung mengejar dengan sampan.

"Setelah mendapat laporan warga, kita langsung mendatangi TKP untuk penyelidikan dan olah TKP," kata Kanit Reskrim Polsek Kawasan Pelabuhan (KP) Ipda Letman Zainudin, seperti dikutip potretnews.com dari GoRiau.com terbitan Kamis (5/1/2017).

"Usai olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi, jasad korban kita evakuasi ke RS Bhayangkara Polda Riau, untuk visum dan autopsi guna kepentingan penyelidikan," imbuhnya.

Ads
Kanit menambahkan, hasil visum sementara, tidak ditemukan adanya tanda kekerasan di tubuh korban. "Untuk penyebab kematian korban masih belum diketahui. Warga sekitar tidak ada yang mengenali korban, dan identitas korban masih dalam penyelidikan," ujar kanit. ***

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Pekanbaru, Umum, Hukrim
Tour de Siak 2018
wwwwww