PotretNews.com Senin 20 Agustus 2018

Ribuan Personel TNI-Polri, Dishub dan Satpol PP Amankan Pesta Tahun Baru 2017 di Kota Pekanbaru

Ribuan Personel TNI-Polri, Dishub dan Satpol PP Amankan Pesta Tahun Baru 2017 di Kota Pekanbaru

Apel gelar pasukan pengamanan perayaan malam tahun baru 2017 di halaman Kantor Gubernur Riau, Sabtu siang. (foto: goriau.com)

Sabtu, 31 Desember 2016 09:59 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ribuan personel gabungan TNI-Polri, Satpol PP dan Dinas Perhubungan Pekanbaru disiagakan untuk pengamanan malam pergantian tahun baru 2017, Sabtu (31/12/2016), yang ditempatkan di sejumlah titik perayaan di Kota Pekanbaru Provinsi Riau.Kapolda Riau Irjen Pol Zulkarnain Adinegara yang memimpin langsung apel gelar pasukan pengamanan malam tahun baru 2017, di halaman Kantor Gubernur Riau, meminta semua pihak yang terlibat untuk meningkatkan kewaspadaan.

"Tingkatkan keamanan, waspadai benda-benda yang mencurigakan dan lakukan pemeriksaan. Selain lokasi perayaan malam tahun baru, pengamanan di gereja-gereja juga harus dimaksimalkan," kata kapolda, Sabtu siang, sebagaimana dikutip potretnews.com dari GoRiau.com.

"Banyak pemberitaan, terkait penangkapan sejumlah pelaku teroris di beberapa daerah. Tapi, sampai saat ini tidak ada di Riau. Kita tetap harus tingkatkan kewaspadaan saat perayaan malam pergantian tahun," imbuhnya.

Ads
Dalam pengamanan perayaan malam pergantian tahun 2017, sebanyak 1.122 personel gabungan TNI-Polri, Satpol PP dan Dishub disiagakan. Selain itu, beberapa titik ruas jalan disekitar lokasi kegiatan juga dilakukan pengalihan arus, untuk mencegah arus lalulintas tersendat.***

Editor:
Hanafi Adrian

Tour de Siak 2018
wwwwww