PotretNews.com Senin 24 September 2018
Home > Berita > Umum

Dari Kelurahan Tanjungrhu Pekanbaru, RZ dan Pertamina Gulirkan Program Sehati

Dari Kelurahan Tanjungrhu Pekanbaru, RZ dan Pertamina Gulirkan Program Sehati

Kader posyandu foto bersama dengan pihak RZ.

Kamis, 29 Desember 2016 15:17 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Rumah Zakat (RZ) dan Cita Sehat baru saja meresmikan Program Sehat Anak Tercinta dan Ibu (Sehati) di posyandu binaan RZ dan Cita Sehat di Jalan Tanjungrhu ujung Kelurahan Tanjungrhu Kecamatan Limapuluh Pekanbaru, Riau, pada Kamis (29/12/2016).Melalui surat elektronik yang dikirim ke redaksi potretnews.com dijelaskan, Program Sehati ini merupakan program PT Pertamina TBBM Sei Siak bersama RZ dalam rangka memperhatikan gizi dan kesehatan ibu dan balita.

Program ini sebagai bentuk revitalisasi Posyandu dengan bantuan dari PT Pertamina. Acara dihadiri sejumlah warga beserta tokoh masyarakat, perwakilan dari RZ, Cita Sehat, Puskesmas Limapuluh dan PT Pertamina.

Dimulai pada pukul 09.00 WIB, sejumlah warga beserta tokoh masyarakat berkumpul di posyandu. Beberapa perwakilan dari RZ, Cita Sehat, Puskesmas Limapuluh dan PT Pertamina pun turut hadir dan menyampaikan sambutannya.

Ads
Kader Posyandu Binaan RZ, Siti mengaku dia dan kawan-kawan sangat berterima kasih kepada PT Pertamina yang telah memberikan bantuan, dan menggulirkan Program Sehati ini bersama RZ dan Cita Sehat.

"Semoga program ini berlanjut demi kesehatan generasi dan ibu. Program ini akan berjalan selama tiga bulan, dengan bantuan yang digulirkan berupa peremajaan sarana prasarana, peningkatan PMT, pelatihan kader dan pendeteksian dini untuk kanker serviks," ujar Siti. (rls)

Kategori : Umum, Pekanbaru
Tour de Siak 2018
wwwwww