PotretNews.com Selasa 25 September 2018

Jenazah Fajar, Korban Hanyut Terseret Ombak Pantai Arta Padangpariaman Sumbar Dipulangkan ke Rumah Duka di Jalan Kayangan Duri Bengkalis

Jenazah Fajar, Korban Hanyut Terseret Ombak Pantai Arta Padangpariaman Sumbar Dipulangkan ke Rumah Duka di Jalan Kayangan Duri Bengkalis

Almarhum Fajar Alhafidz, pelajar SMA di Duri yang terbawa hanyut oleh ombak Pantai Arta, Padangpariaman.

Selasa, 27 Desember 2016 18:45 WIB
DURI, POTRETNEWS.com - Setelah ditemukan tak bernyawa oleh Tim SAR Padang, Fazar, pelajar Duri yang terbawa hanyut oleh ombak Pantai Arta langsung dibawa ke Puskesmas Kecamatan Sungai Limau, Kabupaten Padangpariaman, Sumatera Barat (Sumbar) untuk diautopsi.BERITA TERKAIT:

. Tiga Wisatawan Asal Riau Terseret Ombak di Pantai Arta Pariaman, Dua Orang Selamat Satu Hilang

. Warga Duri Bengkalis yang Hanyut Terseret Ombak Pantai Arta Padangpariaman Sumbar Sudah Ditemukan

Ads
Seperti yang dilansir akun Instagram InfoDuri, saat ini pihak Puskesmas Sungai Limau juga tengah melakukan persiapan untuk pemulangan jenazah Fajar ke rumah duka di Jalan Kayangan, Gang Cemara Duri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau.

Hingga berita ini diterbitkan potretnews.com yang dikutip dari GoRiau.com, belum ada satu pun pihak keluarga yang bisa diminta keterangan karena masih dalam suasana berduka. Namun bagaimana kronologi kejadian, hingga Fajar terseret ombak itu terpapar banyak berbagai versi dari rekan-rekan sekolahnya melalui sosial media Facebook, Instagram dan Twitter.

Aimanulshidqi#sudah diberitahu tidak boleh berenang tetapi dia tetap berenang juga @reza_marta.

Ricky_febrio#Smanda berduka lagi, semoga amal ibadahnya diterima di sisi yang maha kuasa.

Dan masih banyak lagi beberapa status ucapan berduka yang disampaikan netizen untuk Fajar Alhafidz yang masih berusia 16 tahun dan akrab dengan sapaan Kojay ini.

"Fajar ini merupakan alumni SMP Cendana Duri dan SDN 007 Mandau. Kita cukup terkejut dan juga terpukul mendapat informasi dari teman-teman Fajar. Semoga anak kami ini mendapatkan tempat yang baik disisi Nya," ujar H Albohari, guru SMA Cendana Duri, yang mengaku cukup kenal dengan Fajar. 

Seperti diberitakan potretnews.com jelang siang tadi, tiga orang warga Kabupaten Bengkalis, Riau yang tengah mandi-mandi di Pantai Arta, Kecamatan Sungai Limau, Kabupaten Padangpariaman, Sumatera Barat (Sumbar), Senin (26/12/2016) siang terseret ombak.

Sontak kejadian itu membuat pengunjung pantai yang tengah dipadati wisatawan libur Natal dan akhir pekan itu terkejut. Informasi yang diperoleh menyebutkan, ketiga wisatawan yang terseret ombak tersebut sebelumnya tengah asyik mandi.

”Kejadiannya berlangsung sekira pukul 10.00 WIB. Ketiganya berasal dari Bengkalis bernama Ade Sumantri (35), Tangaji (16) dan Fajar (15). Sebelum terseret ombak, mereka tengah mandi-mandi. Kami (Damkar Padang Pariaman) dibantu warga berhasil menyelamatkan dua di antaranya,” kata Anggota Damkar Padangpariaman, Syahril Asad Koto, seperti dikutip potretnews.com dari minangkabaunews.com.

Dikatakan, korban yang masih hilang atas nama Fajar dan sekarang masih dalam pencarian oleh tim gabungan dibantu warga. Sementara dua orang yang berhasil selamat dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pariaman untuk mendapat perawatan.

“Mereka semua merupakan rombongan yang sedang liburan. Total rombongan ada 13 orang dan dipimpin Ade Sumantri,” ujar Syahril. ***

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Bengkalis, Umum, Peristiwa
Tour de Siak 2018
wwwwww