PotretNews.com Rabu 19 Desember 2018

Plt Wali Kota Pekanbaru Titip Promosikan Wisata Riau dan Setop Pembakaran Hutan kepada Peserta ”Jelajah Fortuner Menuju Kilometer Nol Sabang”

Plt Wali Kota Pekanbaru Titip Promosikan Wisata Riau dan Setop Pembakaran Hutan kepada Peserta ”Jelajah Fortuner Menuju Kilometer Nol Sabang”

Plt Wali Kota Pekanbaru Edwar Sager melepas sebanyak 35 Toyota Fortuner dengan 120 anggota komunitas ID42NER (Toyota Fortuner Club of Indonesia), langsung menuju Sabang sebagai titik tujuan.

Senin, 26 Desember 2016 05:05 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Pelaksana Tugas Wali Kota Pekanbaru Edwar Sanger, langsung melepas puluhan Toyota Fortuner dalam Jelajah Fortuner, Sumatera Tanah Rencong Kilometer Nol.Berlangsung di Agung Toyota SM Amin, Minggu (25/12), sebanyak 35 Toyota Fortuner dengan 120 anggota komunitas ID42NER (Toyota Fortuner Club of Indonesia), langsung menuju Sabang sebagai titik tujuan.

Dikatakan Regional Manager Agung Toyota Wilayah Barat, Andik S Witjaksono, dengan jaringan Agung Toyota di wilayah Sumatera yang memiliki 17 cabang di Riau, Kepri, Jambi dan Bengkulu, siap support kegiatan ID42NER yang akan menjelajah KM 0 Indonesia.

Kegiatan ini selain memperlihatkan ketangguhan Toyota Fortuner, juga bisa mempererat hubungan antara anggota dan keluarga ID42NER yang tersebar di berbagai provinsi di Sumatera. Peserta jelajah Fortuner juga bisa mengeksplore keindahan alam dan kebudayaan tanah Sumatera.

Pihak ATPM PT Toyota Astra Motor (TAM) pun memberikan dukungan kegiatan ini. Community Development Head TAM, Indra Rezkita Lubis, yang ikut dalam pelepasan rombongan sangat mengapresiasi kegiatan ID42NER tersebut.

Kegiatan touring ini bukan sebatas senang-senang dan mengeksplorasi kekayaan alam Indonesia namun juga wujud kepedulian. Rombongan yang bergerak menuju Sabang, akan mampir dulu ke Pidie untuk memberikan bantuan bagi korban gempa bumi.

Plt Wali Kota Pekanbaru, Edwar Sanger yang langsung datang melepas rombongan berharap peserta ikut mempromosikan wisata di Riau dalam perjalanannya.

Sebagai kegiatan positif, Jelajah Fortuner akan menjalin silaturahmi karena pesertanya berasal dari berbagai provinsi di Sumatera dan Pulau Jawa. Pesan yang sama terhadap setop pembakaran hutan dan lahan juga diminta Edward juga disampaikan setiap kegiatan Toyota. Pasalnya Riau sudah 18 tahun terpapar asap.

”Setiap kegiatan Toyota tolong titip pesan setop pembakaran dan lahan. Sudah 18 tahun kita terpapar asap. Mudah-mudahan tahun depan tidak terjadi lagi,” katanya seperti dikutip potretnews.com dari tribunpekanbaru.com. ***

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Pekanbaru, Umum, Peristiwa
wwwwww