Usai Diperiksa Polisi, Pemuda Pembakar Rumah Orang Tua di Marpoyandamai Pekanbaru Dijemput Ibunya

Usai Diperiksa Polisi, Pemuda Pembakar Rumah Orang Tua di Marpoyandamai Pekanbaru Dijemput Ibunya

Petugas pemadam kebakaran saat memadamkan api di rumah Nuraini, Jalan Pahlawan Kerja, Gang Kalideras, Marpoyandamai, Pekanbaru, Kamis sore.

Jum'at, 23 Desember 2016 13:45 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kasih sayang seorang ibu kepada anaknya memang tak bisa diukur dengan apa pun, seperti yang dilakukan oleh Nuraini (60) warga Jalan Pahlawan Kerja, Gang Kalideras, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru ini. Meski saat ini, dia dan keluarganya tak lagi memiliki tempat tinggal setelah sang anak, Wir (30) dengan sengaja membakar rumah, Kamis (22/12/2016) sore, pukul 15.30 WIB kemarin. Nuraini tetap memaafkan anaknya itu, dan menjemputnya dari kantor Polsek Bukit Raya, karena sempat diamankan dari amukan warga.

Dari keterangan para tetangga, anak ketiga Nuraini itu dikenal kerap berbuat onar. Bahkan, beberapa kali, saat permintaannya tak dituruti, Wir tak segan-segan mengejar kedua orang tuanya menggunakan batu dan tongkat besi.

"Warga juga pernah melihat Dia (Wir) menghisap lem dan memakai obat-obatan (narkoba)," kata Pak Cipto, Ketua RT 01, Kamis sore kemarin, seperti dikutip potretnews.com dari GoRiau.com.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Bukit Raya, AKP Sihol Sitinjak, mengungkapkan, pelaku (Wir) hanya dimintai keterangan di Mapolsek Bukitraya. "Tadi malam, pelaku dijemput orang tuanya, karena sang ibu tidak membuat laporan," ujarnya, Jumat (23/12/2016).

Terkait motif pelaku, Kanit menambahkan, diduga pelaku kesal karena orangtuanya tidak mau memberikan uang untuk membeli rokok. "Diduga karena tak diberi uang, pelaku ini mengamuk dan membakar rumahnya," ujarnya. ***

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Peristiwa, Umum, Pekanbaru
wwwwww