PotretNews.com Senin 19 November 2018

Pemuda Pembakar Rumah Orang Tuanya di Marpoyandamai Pekanbaru Nyaris Dihakimi Massa

Pemuda Pembakar Rumah Orang Tuanya di Marpoyandamai Pekanbaru Nyaris Dihakimi Massa

Rumah Nuraini, warga Jalan Pahlawan Kerja, Gang Kalideras, Marpoyandamai, Pekanbaru hangus usai dibakar anaknya, Kamis (22/12/2016) sore.

Kamis, 22 Desember 2016 18:51 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Usai membakar rumahnya dan nyaris dihajar massa, Wir beruntung langsung diamankan ke Mapolsek Bukitraya, Pekanbaru untuk menjalani pemeriksaan dan penyidikan lebih lanjut.Dari hasil pemeriksaan sementara, pelaku (Wir) mengakui jika dirinya yang membakar rumah orang tuanya, Jalan Pahlawan Kerja, Gang Kalideras, Kecamatan Marpoyandamai, Kamis (22/12/2016) sore, pukul 15.30 WIB.

"Sudah kita amankan (Wir) dan memang diakuinya, membakar rumah orangtuanya. Motifnya, masih kita dalami," kata Kanit Reskrim Polsek Bukitraya AKP Sihol Sitinjak, Kamis sore.

Di lain tempat, Ketua RT 01, Pak Cipto menuturkan, Wir memang dikenal kerap berbuat onar. Bahkan, diduga kerap mabuk lem dan menggunakan narkoba.

Ads
"Beberapa waktu lalu, Dia (Wir) juga pernah mengamuk dan mengejar ibunya pakai batu, sempat dilerai. Ayahnya juga ikut dikejar pakai batu," kata Pak Cipto saat ditemui di TKP, seperti dikutip potretnews.com dari GoRiau.com.

Sebelumnya, sebuah rumah milik Nuraini (60) di jalan Pahlawan Kerja, Gang Kalideras, Kecamatan Marpoyan Damai, ludes terbakar, Kamis sore. Api diketahui bermula dari dapur rumah.

Diduga, rumah itu sengaja dibakar oleh anak korban yang kesal karena ibunya tak memberikan uang kepada pelaku. Marah, pelaku tiba-tiba mengamuk dan melempar sesuatu ke dalam rumah, hingga terbakar. ***

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Pekanbaru, Umum, Peristiwa
wwwwww