PotretNews.com Senin 24 September 2018

Kesal Tak Diberi Uang, Pemuda di Marpoyandamai Pekanbaru Ini Bakar Rumah Orang Tuanya

Kesal Tak Diberi Uang, Pemuda di Marpoyandamai Pekanbaru Ini Bakar Rumah Orang Tuanya

Sebuah rumah di Jalan Pahlawan Kerja, Gang Kalideras, Marpoyan Damai hangus terbakar, Kamis (22/12/2016) sore.

Kamis, 22 Desember 2016 17:16 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kebakaran hebat terjadi, sebuah rumah di Jalan Pahlawan Kerja, Gang Kaliderer, Kecamatan Marpoyandamai, Pekanbaru, Riau, Kamis (22/12/2016) sore, pukul 15.30 WIB. Diduga sengaja dibakar oleh anak korban.Menurut keterangan Ketua RT (Rukun Tetangga) 01, Pak Cipto, peristiwa kebakaran ini bermula ketika Wir anak ketiga dari Nuraini (60) meminta uang. Entah apa penyebabnya, tiba-tiba saja, Wir melempar sesuatu ke dalam rumah.

Seketika itu, api muncul dari belakang rumah dekat dapur. Sontak, melihat api menyala, seisi rumah langsung keluar menyelamatkan diri. Warga sekitar yang mengetahui kejadian itu, berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya.

"Ada kebakaran itu, saya langsung menghubungi pemadam kebakaran. Tak sampai 10 menit, pemadam datang. Sedangkan Wir sudah diamankan ke Kantor Polisi," kata Pak Cipto di TKP, Kamis sore.

Ads
Pak Cipto menambahkan, anak korban Wir memang dikenal suka bikin onar, bahkan warga sekitar mencurigai Wir ini sebagai penyalahguna narkoba. "Kami mengira Wir ini suka pakai obat dan sering mabuk," imbuhnya seperti dikutip potretnews.com dari GoRiau.com.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Bukitraya, AKP Sihol Sitinjak mengatakan, saat ini anak korban yang diduga membakar rumah orangtuanya tersebut telah diamankan ke Mapolsek Bukitraya untuk menjalani pemeriksaan dan penyidikan lebih.

"Kita masih belum mengetahui motif pelaku membakar rumah orang tuanya. Tapi, dari keterangan sejumlah saksi, pelaku kerap sakau diduga pemakai narkoba," ujar kanit. ***

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Pekanbaru, Umum, Peristiwa
Tour de Siak 2018
wwwwww