PotretNews.com Kamis 09 April 2020
Home >  Berita >  Riau

Duh Teganya... Ayah Gorok Leher Anaknya dengan Kaca, lalu Membuangnya di Rumah Kosong

Duh Teganya... Ayah Gorok Leher Anaknya dengan Kaca, lalu Membuangnya di Rumah Kosong

Korban Rian Ahmad Riyanto (11) dirawat di rumah sakit.

Senin, 14 Maret 2016 23:56 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang anak bernama Rian Ahmad Riyanto (11) ditemukan oleh warga dalam keadaan bersimbah darah dengan leher luka bekas gorokan di salah satu rumah kosong di Desa Pantai Cermin, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Riau, Minggu (13/3/2016) malam.

Bocah yang masih belia tersebut ternyata menjadi korban percobaan pembunuhan oleh sang ayah kandungnya sendiri.

Terungkapnya percobaan pembunuhan yang dilakukan oleh sang ayah kandung bocah tak berdosa ini pertama kali berawal dari terdengarnya suara teriakan oleh Sutarno (53), sekitar pukul 23.00 WIB.

Mendengar suara teriakan dirinya langsung memeriksa keluar rumah dan memeriksa rumah kosong yang tidak jauh dari rumahnya. Alangkah terkejutnya petani sayur tersebut, ketika melihat seorang bocah terlihat bersimbah darah di lantai rumah.

"Melihat hal tersebut, saksi langsung menghubungi Zurkarni (55) selaku ketua RT. Setelah itu korban dibawa ke salah satu Puskesmas, tidak beberapa lama anggota Polsek Tapung langsung melakukan olah TKP dan membawa korban ke Rumah Sakit Bhayangkara," terang Kapolsek Bukit Raya Kompol Ricky Ricardo SIK saat dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Ipda M Bahari Abdi SH, Senin (14/3/2016) siang.

Sesampainya di Pekanbaru, anggota Polsek Tapung langsung melakukan kordinasi dengan Polsek Bukit Raya. Mendapatkan keterangan sementara dari korban, akhirnya sang ayah yang diketahui bernama Dedi Ermanto (38) berhasil diringkus bersama Zulkifli (26) di Jalan Arifin Achmad Kecamatan Marpoyan Damai.

"Hasil penyidikan sementara ternyata pelaku menggorok korban dengan pecahan kaca gelas sebanyak enam kali. Saat ini korban masih menjalani perawatan dan mendapatkan enam jahitan," tutup Kanit.***

       
        Loading...    
           
(Wawan Setiawan)
Kategori : Riau, Hukrim
Sumber : Riaupos.co
Loading...
www www