PotretNews.com Senin 19 November 2018

Polisi Gelar Rekontruksi, Pelaku Pembunuhan Pemilik Bengkel Jalan Hang Tuah Tenayanraya Pekanbaru Peragakan 15 Adegan

Polisi Gelar Rekontruksi, Pelaku Pembunuhan Pemilik Bengkel Jalan Hang Tuah Tenayanraya Pekanbaru Peragakan 15 Adegan

Tersangka Am memperagakan membacok korban saat pra rekonstruksi di TKP beberapa waktu lalu (foto: goriau.com)

Kamis, 15 Desember 2016 09:37 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Lanjutkan proses penyidikan, Kamis (15/12/2016) pagi, pukul 09.00 WIB, Kepolisian Sektor (Polsek) Tenayanraya Pekanbaru, Riau, menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan Deri (38) pemilik bengkel mobil yang tewas dibacok karyawannya, Am (30).Dalam reka adegan kasus pembunuhan yang terjadi pada malam minggu, tepatnya, Sabtu (12/11/2016). Am direncanakan akan memperagakan belasan adegan, mulai saat Ia merencanakan pembunuhan tersebut.

"Rencananya ada 15 adegan yang akan diperagakan pelaku," kata Kapolsek Tenayanraya Kompol Indra Rusdi melalu Kanit Reskrim Polsek Tenayanraya Ipda Sulaeman Daulay, Kamis pagi.

"Adegannya bisa saja bertambah atau berkurang, karena kita mencocokkan hasil BAP tersangka dan saksi sesuai dengan fakta-fakta di lapangan," imbuh kanit seperti dikutip potretnews.com dari GoRiau.com.

Ads
Rekonstruksi yang juga dihadri Jaksa Penuntut Umum (JPU) itu, dilakukan langsung di TKP pembunuhan (bengkel korban), Jalan Hang Tuah, Gang Ikhlas, Kecamatan Tenayanraya, Pekanbaru.

Dalam kasus ini. pelaku yang nekat membunuh diduga karena sakit hati dengan korban itu, telah merencanakan pembunuhan. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku dijerat pasaL 340 KUHP, ancaman hukuman seumur hidup. ***

Editor:
Hanafi Adrian

Kategori : Pekanbaru, Hukrim, Umum
wwwwww