PotretNews.com Senin 24 September 2018

Warga Pekanbaru Geger, Ada Tas koper Mencurigakan Diduga Bom di Depan Ruko Jalan Nangka

Warga Pekanbaru Geger, Ada Tas koper Mencurigakan Diduga Bom di Depan Ruko Jalan Nangka

Tim Gegana Polda Riau melakukan pemeriksaan koper mencurigakan di jalan Tuanku Tambusai (Nangka), Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru, Minggu malam

Senin, 12 Desember 2016 08:15 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Warga Jalan Tuanku Tambusai (d/h Jalan Nangka), Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru, Riau digegerkan dengan ditemukannya sebuah benda mencurigakan berupa koper (travel bag) warna hitam di depan sebuah ruko, Minggu (11/12/2016) malam. Bahkan, koper tersebut diduga berisi bom.Pihak Kepolisian Resort Kota (Polresta) Pekanbaru yang mendapat laporan terkait benda mencurigakan tersebut, langsung mendatangi TKP dan memasang garis polisi (police line). Arus lalu lintas di jalan Tuanku Tambusai menuju TKP pun dialihkan.

"Untuk antisipasi, sesuai dengan SOP, kita langsung melakukan sterilisasi di sekitar TKP, serta memasang police line," kata Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Bimo Ariyanto, Minggu malam, seperti dikutip potretnews.com dari GoRiau.com.

Kasat menambahkan, sampai saat ini pihaknya belum mengetahui pasti isi koper tersebut. "Kita belum tau pasti, apakah isinya benda berbahaya (bom) atau tidak. Kita juga sudah koordinasikan dengan tim Gegana Polda Riau," imbuhnya.

Ads
Akibat adanya penutupan di jalan Tuanku Tambusai, Pekanbaru dan dialihkannya arus lalu lintas menuju TKP, terjadi kemacetan. Namun, banyak warga maupun pengendara yang penasaran dan memang sengaja berhenti untuk menyaksikan kejadian itu.

Hingga berita ini diturunkan, Polisi masih melakukan pengamanan di TKP. Tim Gegana Polda Riau yang baru saja tiba langsung melakukan pemeriksaan dan olah TKP. ***

Editor:
Hanafi Adrian

Kategori : Peristiwa, Umum, Pekanbaru
Tour de Siak 2018
wwwwww