PotretNews.com Senin 24 September 2018
Home > Berita > Rohil

Tim Polres Jakarta Barat Sita Hampir 1 Kg Sabu dan Ratusan Butir Pil Ekstasi dari Tangan Oknum Polisi Rohil di Pekanbaru

Tim Polres Jakarta Barat Sita Hampir 1 Kg Sabu dan Ratusan Butir Pil Ekstasi dari Tangan Oknum Polisi Rohil di Pekanbaru

Ilustrasi.

Senin, 12 Desember 2016 10:39 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Lakukan pengembangan sampai ke wilayah Kota Pekanbaru, Riau, Satuan Reserse (Satres) Narkoba Porles Jakarta Barat, meringkus dua bandar narkoba jaringan internasional, berinisial RH alias Baim (36) dan TH (35), Minggu (11/12/2016) siang, pukul 10.00 WIB.Selain meringkus dua pengedar narkoba yang salah satunya, RH yang merupakan oknum anggota Polres Rokan Hilir (Rohil), polisi juga menemukan lima paket sabu dengan total seberat 500 gram, 60 butir pil ekstasi merk Bintang dan 290 butir Happy Five.

RH dan rekannya TH diringkus Satres Narkoba Polres Jakarta Barat di sebuah rumah di Jalan Wonosari, Gang Rambutan, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru dengan berkoodinasi bersama Direktorat Narkoba Polda Riau dan Satres Narkoba Polresta Pekanbaru.

"Penggerebekan ini merupakan hasil pengembangan dari tertangkapnya seorang bandar narkoba di wilayah Jakarta Barat yang merupakan jaringan dari RH dan TH," kata Kapolda Riau, Brigjen Pol Zulkarnain Adinegara, Minggu (11/12/2016), seperti dikutip potretnews.com dari GoRiau.com.

Ads
Kapolda menambahkan, sampai saat ini, kedua pelaku RH dan TH masih menjalani pemeriksaan dan penyidikan mendalam oleh pihak Satres Narkoba Polres Jakarta Barat. "Jelas, Dia (RH) akan langsung dipecat. Ini jaringan besar, Dia sebagai pemasoknya dari Malaysia, kemudian dikirim ke Jakarta," imbuh kapolda.

Sebelumnya, Tim Satres Narkoba Polres Jakarta Barat, berkoordinasi dengan Direkotrat Narkoba Polda Riau dan Satres Narkoba Polresta Pekanbaru melakukan penggerebekan di salah satu rumah, Jalan Wonosari, Gang Rambutan, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, Minggu siang.

Dari penggerebekan itu, tiga orang diamankan, dua laki-laki, RH dan TH serta seorang perempuan yang diketahui merupakan istri dari RH. Selain itu, Polisi menemukan beberapa paket sabu ukuran besar dengan berat setengah kilogram, serta beberapa pil ekstasi dan Happy Five (H5). ***

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Rohil, Riau, Pekanbaru, Umum, Hukrim
Tour de Siak 2018
wwwwww